Busana Hitam Formal Retno Pinasti di Debat Capres ke-4

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Retno Pinasti. ANTARA

Retno Pinasti. ANTARA

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Debat calon presiden (Capres) ke-4 diselenggarakan Sabtu, 30 Maret 2019, di Hotel Shangri-La Jakarta. Debat yang diikuti dua capres, Joko Widodo dan Prabowo Subianto, ini membahas tema ideologi, pemerintahan, pertahanan, dan keamanan, serta hubungan internasional. Debat keempat dari rangkaian debat pilpres 2019 ini dipimpin oleh dua moderator, yaitu Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi.

Kedua moderator kompak tampil dengan busana formal dan nuansa gelap dalam Debat Capres ke-4. Pilihan warna busana menjadi penting saat debat karena moderator dilarang punya preferensi kepada salah satu pasangan calon.

Artikel lain:

Debat Capres, Beda Gaya Moderator Ira Koesno dan Anisha Dasuki

Zulfikar Naghi tampak mengenakan jas, celana, dan dasi berwarna hitam. Selain kemeja yang berwarna putih, di saku atas jas juga terdapat saputangan putih. Zulfikar memakai jam tangan berwarna perak di tangan kirinya dan cincin di jari manis tangan kanannya.

Capres nomor urut 01 Joko Widodo dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berfoto bersama dengan moderator Zulfikar Naghi dan Retno Pinasti saat mengikuti Debat Capres Putaran ke-4 di Hotel Shangril-La, Jakarta, Sabtu, 30 Maret 2019. ANTARA

Sedangkan Retno Pinasti nampak mengenakan blus, blazer, dan rok berwarna hitam. Blazer yang dikenakan Retno diwarnai aksen color blocking putih di bagian tengah dan bawah blazer.

Terdapat pula aksen dua kantung berwarna putih di atas maupun bawah blazer. Untuk pilihan alas kaki, Retno Pinasti terlihat memakai sepatu hak tinggi berwarna krem dengan aksen pita hitam.

Untuk melengkapi penampilannya, Retno Pinasti memilih anting, kalung dengan liontin bulat, dan cincin di jari manis tangan kanannya. Retno juga terlihat memakai jam tangan di tangan kirinya.

Rambut bob Retno ditata dengan di-blow yang rapi. Riasannya pun terlihat elegan dengan penekanan eyeliner hitam, eyeshadow coklat, serta perona pipi dan lipstik warna merah muda.

Baca juga:

Rahasia Cantik Bugar Moderator Debat Capres Anisha Dasuki

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."