Jadi Moderator Debat Capres 2024, Dwi Anggia Bergaya Bold Serbahitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Dwi Anggia menjadi moderator debat kelima alias terakhir calon presiden atau capres 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024. Foto: Tangkapan layar YouTube KPU RI

Potret Dwi Anggia menjadi moderator debat kelima alias terakhir calon presiden atau capres 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024. Foto: Tangkapan layar YouTube KPU RI

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pembawa berita, Dwi Anggia tampil bold dalam balutan busana formal serbahitam saat menjadi moderator debat calon presiden atau capres 2024 pada Minggu malam, 4 Februari 2024. Perempuan lulusan Universitas Andalas ini terlihat memakai dalaman potongan leher rendah dipadankan dengan blazer yang dihiasi corak warna perak alias silver.

Motif tersebut tak hanya menghiasi bagian leher, tapi juga menjadi detail mencolok bak obi di bagian pinggang blazer. Sebagai bawahannya, dia tampak memakai rok span di bawah lutut.

Untuk melengkapi penampilannya, Dwi Anggia memakai anting, kalung, jam tangan, dan beberapa cincin. Untuk gaya rambut bob panjangnya digerai belah pinggir dan ditata bervolume. Riasannya tampak flawless dan menonjolkan merah lembut.

Dalam memandu debat kelima atau terakhir Capres 2024, Dwi Anggia bersama Andromeda Mercury. Di momen itu, Andromeda juga terlihat tampil formal dalam setelan jas hitam beserta dasi warna senada.

Sebagai informasi, debat terakhir mengusung tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia dan Inklusi. Ketiga capres, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo tampil tenang selama sesi debat.

(dari kiri) Dwi Anggia dan Andromeda Mercury menjadi moderator debat kelima alias terakhir calon presiden atau capres 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024. Foto: Tangkapan layar YouTube KPU RI

Mengenal Dwi Anggia

Dwi Anggia kelahiran Padang, Sumatera Barat 1983. Dia adalah Sarjana Pertanian dari Universitas Andalas. Dwi Anggia mengawali kariernya tahun 2002 sebagai penyiar Radio Arbes FM Padang. Di tahun 2004, dia bergabung sebagai presenter TVRI Sumbar. 

Dwi Anggia melebarkan kariernya ke kancah nasional dengan bergabung sebagai presenter berita dan reporter Liputan 6 SCTV tahun 2005. Setelah empat tahun, dia ditawarkan bergabung sebagai asisten produser dan presenter di ANTV tahun 2009.

Tahun 2011, Dwi Anggia ditawarkan bergabung di tvOne sebagai News Presenter berita hinggga saat ini. Dia juga bertanggung jawab sebagai Produser Eksekutif program "Dua Sisi" dan "Saatnya Perempuan Bicara" di tvOne.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Moderator Debat Capres Anisha Dasuki: Blazer, Obi Belt, dan Bros ala Gadis Kretek

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."