5 Gaya Dwi Anggia Pakai Blazer, Ada Warna Gelap dan Aksen Two Tone

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dwi Anggia. FOTO/Instaram/dwi_anggia

Dwi Anggia. FOTO/Instaram/dwi_anggia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pembawa berita, Dwi Anggia akan menjadi salah satu moderator debat Calon Presiden atau Capres 2024 pada esok hari, Minggu, 4 Februari 2024. Ini merupakan debat kelima atau terakhir dalam rangkaian debat pemilihan Capres dan Cawapres (Calon Wakil Presiden) 2024.

Mengulik akun Instagram pribadinya, lulusan Universitas Andalas ini kerap membagikan potret bersama narasumber seusai wawancara ataupun suasana dia menjadi moderator di suatu acara. Selain itu, perempuan berdarah Minang ini juga mengunggah beberapa tampilan formal dia memakai blazer. Dalam padu padannya, Produser Eksekutif program Dua Sisi dan Saatnya Perempuan Bicara di tvOne itu memadukan blazer dengan gaun ataupun tank top. Yuk, kita simak gaya formal Dwi Anggia pakai blazer.

1. Formal Chic dengan Ungu Gelap

Dwi Anggia. FOTO/Instaram/dwi_anggia

Saat berfoto di lorong ruangan, Dwi Anggia bergaya formal chic memakai blazer ungu gelap. Sebagai dalamannya, dia mengenakan dalaman model leher bulat warna hitam dan celana panjang warna senada. 

Alas kaki yang dia pakai tampak sepatu hak warna hitam. Adapun aksesori pilihannya adalah anting, kalung, dan cincin.

2. Padanan Blazer dengan Gaun Berhias Kristal

Dwi Anggia. FOTO/Instaram/dwi_anggia

Dalam unggahan Mei 2023, Dwi Anggia tampak bergaya feminin formal dalam balutan gaun dipasangkan dengan blazer. Gaun berwarna perak itu terlihat berkilau dengan efek taburan kristal dan belahan asimetris di bagian depan.

Sementara itu, blazer hitam yang dipakai tampak dilipat hingga siku. Di penampilan ini, dia terlihat memakai sneakers putih. Rambutnya dikuncir rapi ke belakang dengan sentuhan sedikit sasakan di bagian rambut depannya.

3. Serbahitam

Dwi Anggia. FOTO/Instaram/dwi_anggia

Saat memandu suatu acara, Dwi Anggia tampil bold dalam balutan busana serbahitam yang terdiri dari dalaman model leher bulat, blazer, dan rok span. Dia tampak memakai obi bercorak untuk menciptakan efek kontras di penampilan bernuansa gelap.

4. Pesona Biru

Dwi Anggia. FOTO/Instaram/dwi_anggia

Selain blazer warna gelap, Dwi Anggia juga kerap memakai blazer warna cerah seperti merah, hijau, dan biru seperti di unggahan ini. Dia padukan blazer warna biru cerah dengan dalaman biru gelap dan celana warna khaki.

Dia juga memakai sepatu berujung lancip warna coklat muda. Rambutnya digerai rapi dan belah pinggi seperti gaya andalannya.

5. Two Tone

Dwi Anggia. FOTO/Instaram/dwi_anggia

Bergaya smart casual, Dwi Anggia memakai dalaman warna putih dipadankan dengan blazer two tone yang terdiri dari warna fuchsia di sisi kanannya, dan warna baby pink di sisi kirinya. Dia juga tampak memakai celana jeans. Aksesori yang dia pakai saat itu terlihat anting, kalung, dan jam tangan pintar.

Pilihan Editor: Intip 5 Gaya Fashion Valerina Daniel, Setelan Blazer yang Chic dan Menawan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."