Tasya Kamila Hamil, Ditinggal Suami ke Tengah Laut

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Rabu, 19 Desember 2018 19:47 WIB
Tasya Kamila Hamil, Ditinggal Suami ke Tengah Laut

CANTIKA.COM, Jakarta - Tasya Kamila sedang hamil 4 bulan. Sejak berpacaran dengan Randi Bachtiar hingga menikah dan hamil, Tasya Kamila mengaku sudah terbiasa menjalani hubunga jarak jauh dengan suaminya.

Baca: Tasya Kamila Hamil, Randi Bachtiar Sampai Tak Sanggup Berkata

Tasya Kamila mengatakan saat ini Randi masih berada di luar kota. "Sebentar lagi offshore di tengah laut," ucap Tasya Kamila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 18 Desember 2018.

Kendati berjauhan dengan suami, Tasya Kamila bersyukur memiliki orang tua, mertua, dan keluarga besar yang begitu peduli terhadapnya. Bukan hanya Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, calon buah hati pertama mereka juga sangat dinanti oleh keluarga.

Tasya Kamila mengatakan sejauh ini kehamilannya tidak bermasalah. Dia juga menerima kondisi Randi yang terpaksa pergi beberapa waktu untuk bekerja.

Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik yang menyanyikan lagu Anak Gembala dan Libur Telah Tiba, kini usianya sudah 25 tahun, dan baru saja lulus dari School of International and Public Affairs, Columbia University. instagram.com

Kondisi tersebut, menurut dia, justru membuat dirinya santai dan cinta mereka kian membara karena saling rindu. "Kehamilanku enggak rewel sama sekali. Aku bisa video call sama telepon kalau lagi kangen," tutur Tasya Kamila.

Artikel lainnya:
Tasya Kamila dan 4 Seleb Perempuan Berprestasi di Pendidikan

Biasanya Randi Bachtiar pulang untuk sekadar melepas kangen kepada Tasya Kamila seminggu sekali. "Malah makin senang ketika jarang ketemu. Akhirnya bisa bertemu lagi, itu jadi gimana gitu rasanya," ucap Tasya Kamila.

TABLOIDBINTANG