Gaun Para Puteri Indonesia di Peresmian MRT Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
uteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock Rotinsulu dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jesica Fitriana Martasari berpose di depan kereta MRT. Instagram/@officialputeriindonesia

uteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock Rotinsulu dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jesica Fitriana Martasari berpose di depan kereta MRT. Instagram/@officialputeriindonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta fase pertama rute Lebak Bulus – Bundaran Hotel Indonesia telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Minggu 24 Maret 2019. Pada acara peresmian MRT Jakarta Presiden Jokowi didampingi dari berbagai kalangan, termasuk perwakilan para Puteri Indonesia.

Baca juga: Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull Cerita Sekolah ke Jokowi

Di dalam Instagram @officialputeriindonesia terlihat Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock Rotinsulu dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jesica Fitriana Martasari berpose di depan kereta MRT. Selain kedua putri, delapan finalis putri Indonesia juga turut hadir di acara peresmian MRT Jakarta. Jolene dan Jesica sama-sama mengenakan busana motif batik yang dipadu dengan blazer. Keduanya juga memakai mahkota dan selempang putri bertuliskan gelar masing-masing.

Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock Rotinsulu saat mencoba MRT. Instagram/@officialputeriindonesia

Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock Rotinsulu memakai gaun selutut motif batik dengan warna hitam dan putih. Blazer yang dikenakan Jolene bernuansa monokrom, putih dan hitam pada kerah blazer. Pada blazer terdapat detail kantung dan dua kancing berwarna putih. Untuk tatanan rambut, Jolene mengurai rambut panjang hitamnya dengan efek curly. Alas kaki yang dipakai Jolene adalah sandal bertali dengan hak tinggi dan berwarna putih.

Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jesica Fitriana Martasari saat mencoba MRT. Instagram/@officialputeriindonesia

Sedangkan Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jesica Fitriana Martasari mengenakan gaun pendek motif batik berwarna coklat dan hitam. Jesica memilih blazer hitam dengan detail satu kancing. Berbeda dengan tatanan rambut Jolene, Jesica memilih menguncir rambutnya yang ditata curly. Untuk melengkapi penampilan bernuansa gelap, Jesica memilih sandal bertali dengan hak tinggi yang berwarna hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."