Gaya Chelsea Islan, Andien, dan Dira Sugandi Saat Uji Coba MRT

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Gaya Penyanyi Andien Naik MRT/Instagram-Andien Aisyah

Gaya Penyanyi Andien Naik MRT/Instagram-Andien Aisyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama dua minggu terakhir warga Jakarta dan sekitarnya tengah menikmati uji coba MRT atau Mass Rapid Transit. Selebriti seperti Chelsea Islan, Andien Aisyah, dan Dira Sugandi tak mau ketinggalan mencoba MRT rute Lebak Bulus - Bundaran Hotel Indonesia.

Baca: Kala Iriana Jokowi dan Istri Jusuf Kalla Merasakan Berdiri di MRT

Sama seperti masyarakat lain, ketiga selebriti ini juga berbagi pengalaman mereka di media sosial. Ada yang berpose di dalam MRT ataupun saat menunggu kedatangan MRT.

# Chelsea Islan
Chelsea Islan mencoba MRT pada Kamis 21 Maret 2019. Dia turut serta dalam rombongan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana Jokowi. Chelsea Islan terlihat penuh senyum saat duduk di dekat Jokowi. Saat itu, aktris berusia 23 tahun ini mengenakan busana bergaya formal.

Aktris Chelsea Islan saat ditemui dalam konferensi pers pementasan teater 'Bunga Penutup Abad' di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, 31 Oktober 2018. TEMPO/M Taufan Rengganis

Dia memilih outer motif tenun berwarna merah dipadu blus putih. Chelsea Islan melengkapi penampilannya dengan bros berwarna emas dan gelang emas di tangan kiri. Untuk bawahannya, bintang film Di Balik 98 ini memilih celana hitam.

# Andien Aisyah
Di akun Instagram @andienaisyah, Andien mengunggah dua foto. Foto pertama, dia sedang berdiri sendiri di kereta MRT sambil perpegangan. Pada foto kedua, Andien berpose dengan putranya, Anaku Askara Biru yang akrab disapa Kawa. Mereka sedang duduk di area tempat duduk prioritas. Kawa yang mengenakan topi terlihat senang selama di dalam MRT.

Gaya Penyanyi Andien Naik MRT/Instagram-Andien Aisyah

Pada dua foto tersebut Andien terlihat memakai busana yang sama. Dia bergaya kasual dan edgy dengan atasan crop top tanpa lengan berwarna hitam dipadu celana jeans abu-abu. Untuk luarannya, penyanyi berusia 33 tahun ini memilih oversized blazer berwarna hijau dengan detail tiga kancing dan kantung. Dia juga terlihat memakai dua jepitan untuk menghiasi rambut bob pendeknya. Model alas kaki yang dipilih Andien adalah sepatu jenis slip on berwarna putih

# Dira Sugandi
Sama halnya dengan Andien Aisyah, Dira Sugandi juga mengunggah dua foto dalam postingan berbeda. Dira berbagi foto mulai dari pose menunggu MRT, di dalam MRT, hingga berjalan di area dalam stasiun MRT.

Gaya Penyanyi Dira Sugandi Naik MRT/Instagram-Dira Sugandi

Gaya busana Dira terlihat kasual dengan tema monokrom. Dia memakai kemeja putih dipadu rok pensil dengan motif garis-garis hitam putih. Untuk alas kaki, penyanyi jazz berusia 39 tahun ini memakai sneakers hitam dengan motif merah dan putih.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."