Jurus Cinta Laura Saat Diserang Komentar Negatif di Media Sosial

Cinta Laura. Instagram.com/@claurakiehl

ragam

Jurus Cinta Laura Saat Diserang Komentar Negatif di Media Sosial

Sabtu, 23 Maret 2019 12:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai selebriti, Cinta Laura Kiehl tak lepas dari sorotan masyarakat tentang penampilan dan tingkah lakunya. Dan media sosial adalah ranah yang paling riuh dengan beragam komentar publik tentang orang lain.

Baca: Cinta Laura Pernah Bermimpi Jadi Miss Universe

Ada komentar positif dan ada pula komentar negatif, bagaimana Cinta Laura Kiehl merespons anggapan negatif tentang dirinya? Cinta Laura menegaskan dirinya bukan pribadi yang mudah terpengaruh komentar negatif. Perempuan 25 tahun itu mengungkapkan dua jurusnya saat mendapati komentar negatif media sosial.

"Pertama, mereka enggak kenal aku,” kata Cinta Laura, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 13 Maret 2019. Menurut dia, komentar negatif acapkali berdasarkan asumsi seseorang mengenai dirinya. Sebab itu, komentar tersebut bisa dibilang tidak memiliki dasar fakta atau bukti yang jelas.

Cinta Laura Kiehl. Instagram/@claurakiehl

Baca juga: Cinta Laura Waktu Kecil, Pakai Dress tapi Mirip Justin Bieber

“Kedua, itu konsekuensi sebagai figur publik, ada yang menilai negatif ada yang positif," kata Cinta Laura. "Kalau bukan komentar yang konstruktif supaya aku lebih baik, maka aku enggak ada waktu untuk memikirkan itu." 

Cinta Laura melanjutkan, setiap orang harus bisa merasa percaya diri untuk menjadi diri sendiri meski belum bisa diterima oleh publik. “Aku masih muda dan sangat mementingkan karier. Aku memang sedikit terus terang orangnya,” kata Cinta Laura seraya menambahkan hanya membaca komentar-komentar yang membuat dia menjadi lebih baik.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya: 3 Cara Cinta Laura Supaya Tubuh Langsing Perut Rata