Tips Mix and Match Busana ala Nindy Ayunda

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 15 Maret 2019 11:00 WIB
Tips Mix and Match Busana ala Nindy Ayunda

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Nindy Ayunda memang selalu tampil modis di berbagai acara. Namun, Nindy Ayunda ternyata tidak memiliki cara tertentu untuk membuat penampilannya selalu terlihat modis.

Baca juga: Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Bikin Nindy Ayunda Manglingi

 

Ibu dua anak ini mengatakan kunci dari penampilan modis adalah padu padan yang nyaman, bukan mengikuti gaya orang lain. “Apa yang aku pakai itu sebenarnya yang menurut aku enak dilihat saja. Tidak ada ramuan yang bisa dibagi, karena semua orang punya definisi nyaman masing-masing,” tutur Nindy Ayunda, di Branche Bistro, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

Nindy punya banyak pilihan untuk membuat padu padan busana yang terlihat modis. “Misalnya aku bisa pakai kaos dengan jeans terus pakai heels, tapi aku juga bisa pakai sepatu kets. Jadi komposisinya bisa banyak,” lanjut Nindy Ayunda.

Menurut Nindy, padu padan busana juga sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Seperti untuk acara sehari-hari, busana seperti apa yang akan nyaman untuk dipakai. Tentu akan berbeda dengan busana saat pergi ke suatu acara.

Sedangkan untuk inspirasi busana, Nindy Ayunda juga menyesuaikan dengan suasana hatinya. Bila pada hari tertentu dia ingin menggunakan kaos dengan celana pendek, besoknya dia bisa menggunakan kaos dengan rok mini. Hal yang paling penting adalah untuk merasa percaya diri dengan apapun yang sedang digunakan.

Padu padan Nindy Ayunda juga tidak terlalu heboh. Walaupun suka melakukan eksperimen dengan busananya, Nindy tidak suka menggunakan aksesoris yang terlalu ramai. Aksesoris yang paling cocok untuk pakaian sehari-harinya adalah anting. Wanita kelahiran 10 Januari 1989 ini tidak suka menggunakan kalung atau gelang yang terlalu ramai. “Tapi semua orang punya selera masing-masing,” pesan Nindy Ayunda.