Nindy Ayunda dan Putrinya Kompak Modifikasi Gaya Rambut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nindy Ayunda dan anak perempuannya. Instagram.com/@nindyparasadiharsono

Nindy Ayunda dan anak perempuannya. Instagram.com/@nindyparasadiharsono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Nindy Parasady Harsono atau dikenal dengan nama Nindy Ayunda memiliki gaya yang berani dan unik. Untuk urusan rambut, perempuan 29 tahun ini ternyata punya kesamaan dengan putrinya, Akifa Harsono yang juga suka bereksperimen dengan gaya rambut.

“Anak aku senang dibuatkan double bun (cepol dua di atas kepala) sama pembantu. Aku juga senang mencoba dan eksperimen dengan gaya rambut,” ujar Nindy Ayunda di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Kamis 13 September 2018. Nindy dan putrinya yang berusia 2 tahun itu kompak menerapkan gaya rambut dua cepol atau double bun ketika menghadiri acara k-pop.

Putri penyanyi Nindy Ayunda, Akifa Harsono. Instagram Nindy Parasady Harsono

Nindy Ayunda mengatakan Akifa tampak senang dengan gaya rambut yang unik. "Rambut itu penting untuk membuat penampilan sempurna. Rambut juga bisa menurunkan esensi penampilan, bila tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan,” ucap Nindy.

Mencoba berbagai gaya rambut, menurut Nindy Ayunda, membuat tertantang untuk keluar dari zona nyaman. “Aku berusaha berpenampilan maksimal dari kepala sampai kaki,” tuturnya. Nindy Ayunda menambahkan, jika ingin tampil maksimal dan modis setiap hari, maka jangan melupakan gaya rambut keren.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."