Persiapan Sarwendah Menyambut Kelahiran Anak Kedua

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yunia Pratiwi
Kamis, 14 Maret 2019 10:00 WIB
Persiapan Sarwendah Menyambut Kelahiran Anak Kedua

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Sarwendah Tan sudah siap untuk menyambut anak keduanya dengan pembawa acara Ruben Onsu. Dia merasa lebih siap menanti kelahiran anak keduanya ini.

Baca juga: Meski Cemas Hadapi Teror, Sarwendah Janji Lindungi Putrinya

Meski begitu, Sarwendah merasakan beberapa perbedaan antara kehamilan pertama dengan kehamilan kedua. “Pas anak pertama, si Thalia, itu aku dulu enggak bisa jalan sama sekali. Kayak harus bed rest. Kalau sekarang masih bisa aktivitas dan masih bisa kerja,” tutur Sarwendah yang sedang hamil 5 bulan, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 8 Maret 2019.

Untuk kehamilan anak kedua, Sarwendah tentu tetap berhati-hati. Dia tidak akan mendorong dirinya untuk bekerja terlalu keras, karena belum tentu bayinya memiliki kekuatan yang sama.

Selain persiapan untuk menyambut anak kedua, Sarwendah juga mempersiapkan anak pertamanya untuk menyambut kelahiran adiknya. Thalia tahun ini akan merayakan ulang tahun keempat. Agar Thalia tidak merasa cemburu dengan adiknya, Sarwendah sudah mempersiapkan putri pertamanya ini. 

“Yang aku lakukan adalah mengajak dia (Thalia) melakukan setiap aktivitas yang aku lakukan bersama bayi ini. Jadi aku lagi mendengarkan musik bayi, aku minta tolong Thalia yang mengambil musiknya,” lanjut Sarwendah.

Setelah membiasakan aktivitas tersebut, menurut Sarwendah, Thalia semangat membantunya dengan urusan bayi. Mantan personel girlband Cherrybelle, juga sudah menjelaskan ke Thalia dari awal dia akan menjadi “cece”, yaitu panggilan untuk saudara perempuan.