Meski Cemas Hadapi Teror, Sarwendah Janji Lindungi Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Sarwendah. TEMPO | Rini K

Sarwendah. TEMPO | Rini K

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu mendapat teror. Rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dilempar batu oleh orang tak dikenal pada hari Senin, 17 Desember 2018. Selain batu, ada juga surat ancaman tertukis, "Jaga keluargamu, Ruben!". 

Baca juga: Sarwendah Hamil, Ada Tahapan Kaget, Bimbang, Baru Senang

Peristiwa itu menyebabkan kaca jendela kamar depan rumah mereka pecah. Sarwendah dan Ruben Onsu terkejut dengan peristiwa itu, mereka pun berdoa agar diberi perlindungan dari orang-orang yang berniat jahat. "Tuhan lindungi keluarga kami, jauhkan dari orang atau apapun yang ingin menjahati kami," tulis Sarwendah di Instagram Stories-nya.

Presenter Ruben Onsu bersama istrinya Sarwendah dan sang anak melakukan foto bersama untuk merayakan Natal. Pada hari Natal Ruben dan Sarwenda melakukan ziarah ke makam orang tuanya dan juga Julia Perez. instagram.com

Saat peristiwa itu, Sarwendah yang sedang hamil anak kedua berada di dalam rumah bersama putrinya, Thalia Putri Onsu. Menurut Ruben, istri dan anaknya mengalami kecemasan dan sangat ketakutan. Meski merasa takut, Sarwendah berusaha melindungi putrinya. "Soulmate saya, saya akan melindungimu," tulis Sarwendah pada keterangan fotonya bersama Thalia.

Ruben Onsu merasa lelah keluarga terus mendapat teror. Menurutnya, teror yang dialaminya ini sudah terang-terangan berniat untuk mencelakai keluarganya. Saat ini kasus teror yang dialami Sarwendah dan Ruben Onsu sudah ditangani pihak kepolisian.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."