Sarwendah Bikin Makeup Freckles: Asyiknya Punya Anak Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu saat merayakan Hari Natal. Instagram

Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu saat merayakan Hari Natal. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibu yang punya anak perempuan seperti punya boneka yang bisa didandani sesuka hari. Itulah yang dilakukan Sarwendah kepada putrinya Thalia Putri Onsu.

Baca juga:
Gaya Kompak Sarwendah dan Putrinya Saat Rayakan Hari Natal

Thalia Onsu yang lucu didandani dengan makeup kekinian, yakni freckles. Makeup Freckles membuat wajah seolah punya bintik-bintik coklat alami. Di akun Instagram, Sarwendah menunjukkan hasil kreasi makeup freckles dia terhadap Thalia Putri Onsu pada Sabtu 28 Juli 2018.

Pipi putri Ruben Onsu yang merona merah itu tampak lucu dan menggemaskan dengan makeup freckles. Mengiringi foto ini, Sarwendah mengungkapkan kebahagiaannya punya anak perempuan yang bisa didandani.

"Punya anak perempuan itu menyenangkan, selalu kalau lihat Bundanya makeup dia mau makeup-in Bundanya, jadi kadang kalau lagi enggak makeup karena kerja kita berdua saling makeup, Alia makeup in Bunda yang hasilnya sudahlah walau Alia tau ini itu buat apa tapi ya warna sesuka hati tercampur di muka Bunda," tulis Sarwendah.

Artikel lainnya:
6 Gaya Fashion Seleb Cantik saat Berlibur Musim Dingin

Sarwendah menjelaskan makeup yang dia gunakan untuk putrinya dijamin aman. "Bunda makeup in Alia yang pastinya aman buat anak-anak. Tema kali ini buat Alia Freckles Face," tulis Sarwendah.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."