Sarwendah Hamil, Ada Tahapan Kaget, Bimbang, Baru Senang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ruben Onsu dan Sarwendah. Tabloidbintang.com

Ruben Onsu dan Sarwendah. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sarwendah kini sedang hamil anak kedua. Sarwendah menceritakan kehamilannya kali ini tidak direncanakan dan itu membuat perasaannya campur aduk. Awalnya, menurut wanita 29 tahun ini, tubuhnya memang kerap merasa mual. Namun dia tak mengira kalau mual itu karena sedang berbadan dua.

Baca:
Sarwendah Bikin Makeup Freckles: Asyiknya Punya Anak Perempuan

"Aku ada sakit asam lambung. Jadi kukira asam lambung naik dan kebetulan pekerjaan lagi padat," kata Sarwendah seusai acara Sehat dan Aktif tanpa Kanker Serviks di Mall Ciputra Jakarta, Jumat 26 Oktober 2018. Selama dua bulan terakhir, ibu dari Thalia Putri Onsu ini sedang menyiapkan peluncuran album, memandu acara di televisi maupun off air, dan rutin berolahraga menunggang kuda 2 sampai 3 kali sepekan.

Setelah suaminya, Ruben Onsu mendorongnya untuk melakukan test pack, Sarwendah terkejut saat tahu dia sedang hamil. Belum percaya dengan tes kehamilan instan dengan satu alat, Sarwendah mencoba lagi. Dan hasilnya positif hamil.

Sarwendah. TEMPO | Rini K

Menurut Sarwendah, Ruben Onsu sampai heran kenapa dia begitu terkejut dengan hasil test pack itu. "Kan ada lakinya, kenapa kaget?" kata Sarwendah menirukan ucapan Ruben Onsu. Satu hal yang membuat Sarwendah terkejut adalah dia sama sekali tidak merasa sedang hamil dan memang tidak berencana untuk hamil.

Tak langsung senang dengan hasil test pack, Sarwendah dan Ruben Onsu berkonsultasi ke dokter kandungan. "Aku tidak mau terlalu bahagia dulu karena pernah keguguran," ucap Sarwendah. Dia baru yakin setelah dokter menyatakan dirinya hamil 2 bulan dan kandungannya dalam keadaan baik.

Artikel lainnya:
Gaya Kompak Sarwendah dan Putrinya Saat Rayakan Hari Natal

Sejak itu, Sarwendah tak lagi olahraga berkuda. Dia juga merasakan ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. Beberapa makanan yang diinginkan adalah asinan Bogor, nasi uduk, dan geprek bensu usaha kulinernya sendiri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."