Rahasia Rumah Tangga Harmonis Ussy Sulistyawati - Andhika Pratama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama meluncurkan lini kosmetik baru, Dissy Reborn di Jakarta, Minggu 3 Juni 2018. TEMPO | Rini K

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama meluncurkan lini kosmetik baru, Dissy Reborn di Jakarta, Minggu 3 Juni 2018. TEMPO | Rini K

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada 21 Januari 2019, rumah tangga Ussy Sulistyawati, 37 tahun, dan Andhika Pratama tepat berusia 7 tahun. Banyak suka dan duka yang sudah dialami oleh pasangan yang sudah dikaruniai empat orang anak ini. Sejak menikah, Ussy dan Andhika dikenal sebagai pasangan selebriti yang jauh dari terpaan gosip.

“Kepercayaan paling penting , kita sama-sama sibuk bekerja untuk siapa? Pasti untuk keluarga, jadi kita tidak akan mikir apa-apa,” jelas Ussy.

Baca juga:
Reaksi Ussy Sulistiawaty Saat Anaknya Dirisak Netizen

Usia Andhika yang lebih muda lima tahun dari Ussy tidak pernah menjadi kendala. Justru menurut Ussy banyak orang tidak tahu jika kepribadian Andhika berbeda dengan orang seusianya.

“Andhika itu bawel kalau di televisi saja, aslinya diam banget. Saya lebih berisik dan bawel,” ujar Ussy.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Instagram

Mempunyai kepribadian yang tenang membuat Andhika selalu mengalah ketika sedang bertengkar dengan Ussy.

“Dia dewasa banget. Jadi kalau bertengkar dia mengalah duluan, sifat kami berdua kan berbeda. Saya anak perempuan satu-satunya di keluarga, sementara Andhika anak laki-laki pertama, jadi dia bisa mengemong,” kata Ussy.

Baca juga:

Ussy Sulistiawaty Rilis Makeup Dissy Reborn

Sama-sama sibuk, Ussy dan Andhika tetap menjaga keharmonisan. Mereka kerap pergi berdua tanpa mengajak anak-anak.

“Kemarin kita baru pergi ke Bali liburan dua malam, untuk quality time berdua saja,” ungkap Ussy.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."