Ussy Sulistiawaty Rilis Makeup Dissy Reborn

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Senin, 4 Juni 2018 14:00 WIB
Ussy Sulistiawaty Rilis Makeup Dissy Reborn

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Ussy Sulistiawaty meluncurkan Dissy Reborn dengan merombak semua produk Dissy Cosmetics yang sudah dia rintis sejak 4 tahun lalu. Ditemui saat peluncuran Dissy Reborn di Jakarta pada Minggu, 3 Juni 2018, Ussy Sulistiawaty menjelaskan dia memperbarui seluruh produk kosmetiknya, mulai dari formula, pengemasan, sampai metode pemasaran.

Baca juga:
Kalimat Sakti Ussy Sulistiawaty Soal Gadget kepada Anak

"Dissy Reborn ini tampil lebih elegan, mewah, premium, dan lebih baik dalam segala hal," kata Ussy Sulistiawaty. Dissy Reborn terdiri dari riasan untuk mata, bibir, makeup contouring, serum, dan krim untuk wajah. Adapun beberapa produk unggulannya adalah Dissy Lip Velvet dan vitamin bibir.

"Lipstik velvet ini yang bikin aku pengen cepat-cepat launching," kata istri Andhika Pratama ini. Musababnya, dia mengklaim tekstur lipstik matte ini tidak pecah saat dipakai sekaligus melembapkan bibir. "Di produk Dissy sebelumnya saya akui ada yang pernah pakai lip matte dan pecah. Tapi yang ini formulanya lebih baik."

Lini makeup Ussy Sulistiawaty, Dissy Reborn yang diluncurkan di Jakarta, Minggu 3 Juni 2018. TEMPO | Rini K

Dissy Lip Velvet berbentuk lipcream yang terdiri dari 9 warna. Ada pula 9 pilihan lipstik matte dan 3 lip tint dengan formula yang lebih ringan. "Untuk yang bibirnya cenderung kering, ada lip serum yang membuat bibir lembap tapi tak mengkilap," kata Ussy Sulistiawaty. Lip serum ini disarankan dipakai sebelum tidur, bukan sebelum memakai lipstik.

Andhika Pratama mengatakan pada kemasan Dissy Reborn ini sengaja memuat tanda tangan Ussy Sulistiawaty supaya menjadi identitas produk tersebut. "Dengan signature ini, ada kebanggan dan kedekatan antara Ussy dengan penggemarnya," kata Andhika seraya menambahkan sebagian besar konsumen Dissy Cosmetics adalah penggemar istrinya.

Lini makeup Ussy Sulistiawaty, Dissy Reborn yang diluncurkan di Jakarta, Minggu 3 Juni 2018. TEMPO | Rini K

Mengenai penjualan produk Dissy Reborn, Ussy Sulistiawaty mengatakan fokus pada reseller online, e-commerce, toko makeup Lunadori. "Untuk pemasaran Dissy Reborn, tidak menjual di 80 toko yang sudah ada untuk menghindari campur-campur dengan sama produk lain," ucap dia. Adapun harga lini kosmetik Dissy Reborn ini sekitar Rp 100-200 ribu.