Maudy Ayunda Gunakan Media Sosial buat Hal Positif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Maudy Ayunda. Instagram.com

Maudy Ayunda. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain menjadi pemain film dan musisi, Maudy Ayunda juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Dia kerap menyampaikan pemikiran-pemikirannya melalui media sosial.

Sebagai figure publik, Maudy sadar bahwa apa yang diucapkan dan dilakukan akan dilihat oleh orang lain, setidaknya para pengikut di media sosial. Dari sana, dia mulai sadar harus melakukan sesuatu yang memiliki nilai positif untuk anak muda, salah satunya adalah tentang pendidikan.

Artikel terkait:

Maudy Ayunda Ungkap Alasan Senang Belajar

"Ada satu turning point yang bikin aku jadi kayak sekarang. Saat lulus kuliah, aku galau mau ngapain di hidup ini, karier gimana, apa kerja kantoran. Di situlah aku refleksi diri dan benar-benar memperhatikan platform yang sudah aku kerjakan,” jelas Maudy.

Maudy melanjutkan, "Aku tiba-tiba menyadari potensi dan kesempatan yang aku punya sekarang ini mendatangkan tanggung jawab sosial setiap aku berbicara. Apa yang aku sampaikan di dunia media sosial harus ada sisi positifnya, harus ada hal baiknya."

Baca juga:
Ingin Tahu Aplikasi Ponsel Pintar Favorit Maudy Ayunda, Yuk Intip

Gadis kelahiran 19 Desember 1994 itu mengatakan senang jika bisa terlibat dalam kegiatan social, seperti menjadi mentor atau pembicara. "Impian aku waktu SD itu pengin jadi guru. Sekarang aku sudah ada program sosial mentorship juga. Di situ aku sharing dengan anak-anak, membantu mereka untuk mengajarkan hal-hal dasar kayak critical thinking, membuat CV dan lainnya," kata Maudy.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."