Meisya Siregar Menyesal Tak Merawat Kulit Wajah Sewaktu Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Meisya Siregar. Instagram/@meisya__siregar

Meisya Siregar. Instagram/@meisya__siregar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan kulit wajah yang sehat menjadi dambaan setiap wanita. Terlebih untuk kalangan selebriti yang wajahnya kerap menghiasi layar televisi dan hadir di berbagai acara. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit wajah sehat adalah rutin merawat diri sejak muda. Tapi ternyata hal itu tidak dilakukan oleh Meisya Siregar.

Baca juga: Tips Mengatur Keuangan Keluarga dari Meisya Siregar

Ibu tiga anak ini akui menyayangkan kebiasaannya tidak melindungi kulit wajah sedari muda. “Kulit aku sekarang adalah hasil manifestasi zaman muda. Aku itu tidak pernah merawat kulit wajah saat itu. Tidak pernah pakai sunblock dan pelembap sejak muda. Baru di usia sekarang, aku beli-beli aneka produk perawatan,” kata Meisya Siregar saat ditemui di Kaum, Jakarta Pusat, Kamis 14 Februari 2019.

Istri dari Bebi Romeo ini punya kebiasaan hanya memakai produk dalam waktu singkat. “Skin treatment aku termasuk yang paling berantakan. Aku senang belinya, tapi pakainya paling sebulan. Karena kalau jerawat atau bruntus dikit, aku stop pemakaiannya. Tidak rutin memakai produk perawatan, jadi tak beraturan hasilnya,” ujarnya.

Tapi dia sadar betul bahwa kesehatan kulit wajah di usia yang tidak muda lagi butuh ekstra perawatan. Terlebih lagi, itu salah satu modalnya dalam bekerja di dunia hiburan. “Aku lebih pilih rutin facial dan membersihkan kulit mati di salon. Jadi, kulit wajah aku recharge lagi setelah ditutupi aneka produk saat bekerja. Saat memakai riasan tebal, biasanya aku pilih pelembap yang kaya moisturizer. Kalau sehari-hari, aku cuma pakai bedak tabur untuk menutup bayang-bayang bekas jerawat,” tutur Meisya Siregar.

Tipikal Meisya yang enggan dengan aneka produk perawatan  kulit wajah dari muda, terbawa pula kepada gaya makeup simpelnya. “Sebenarnya aku gak senang makeup lama-lama. Makanya, waktu jadi presenter tetap di acara infotainment, aku selalu datang ke studio sudah makeup sendiri. Tim makeupartist di sana tinggal touch up aja. Paling lama setengah jam selesai makeup aku. Bagiku yang penting udah ada warna di pipi dan bibir," tukas  perempuan asal Bandung tersebut.

Tampilan makeup Meisya Siregar sehari-hari hanya memakai bedak, lipstik, dan eyeliner kalau bentuk bulu mata ekstensi sudah tidak oke. Menariknya, produk yang tidak boleh ketinggalan saat keluar rumah adalah body lotion untuk menjaga kelembapan kulit di tengah panas ibukota.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."