Meisya Siregar: Bebi Romeo Perfeksionis, Senangnya Diperhatikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Meisya Siregar. Tabloidbintang.com

Meisya Siregar. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meisya Siregar mengatakan suaminya, Bebi Romeo adalah tipe lelaki yang perfeksionis dalam segala hal. Untuk urusan pekerjaan dan penampilan, Bebi Romeo kerap mengingatkan Meisya Siregar agar memberikan yang terbaik.

Baca juga:
Meisya Siregar: Boleh Memberi Hadiah Agar Anak Puasa, Asalkan

Mengenai penampilan misalnya, Meisya Siregar mengatakan Bebi Romeo kerap mengingatkannya untuk memperbaiki busana, gaya rambut, dan pilihan aksesori yang dikenakan. "Dia senang kalau aku cantik. Misalnya, 'sayang kamu pakai baju ini bagus, coba kamu rambutnya begini', dia memperhatikan penampilan," kata Meisya Siregar.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Tabloidbintang.com

Sebenarnya Bebi Romeo mengaku tidak terlalu paham dengan dunia fashion. Dia menilai penampilan Meisya Siregar hanya berdasarkan pengamatannya sendiri. "Tapi kalau dia kasih alasan 'kan fashionnya begini-begini', ya sudah," ucap Bebi Romeo.

Bagi Meisya Siregar, sikap perfeksionis Bebi Romeo menjadi penyemangat. Lagipula, ini merupakan wujud perhatian suami kepada istri bukan?

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."