Rencana Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Teruskan Kuliah S2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina. TEMPO/Nurdiansah

Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Alya Nurshabrina akan segera melepas mahkotanya sebagai Miss Indonesia. Penggantinya ditentukan 15 Februari malam. Lalu, apa rencana Alya setelah melepas mahkotanya.

"Saya ada rencana untuk memulai S2 di Swiss German University di Alam Sutra. Doakan ya semoga lancar karena akan mulai Maret ini," ungkap Alya.

Di samping itu, Alya akan terus mencoba peruntungannya di dunia presenter. Kebetulan kuliahnya hanya di akhir pekan. Dia berharap kehadirannya di dunia hiburan akan diterima masyarakat.

Artikel lain:

Alya Nurshabrina Jaga Kesehatan Tubuh dengan Lari dan Menari
Profil Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina

"Karena kuliahnya hanya Sabtu, jadi saya ada waktu banyak untuk eksplor dan belajar banyak lagi tentang dunia entertain, sepertinya akan mencoba peruntungan di dunia presenting. Semoga ada keberuntungan di sana," ujarnya.

Alya mengaku punya ketertarikan pada bidang presenter. Apalagi ia juga pernah berpartisipasi di kegiatan off air untuk menjadi pembawa acara. Ia merasa tertantang mendalami bidang itu.

"Siapa tahu itu bisa membuka pintu ke bidang-bidang lain juga. Kan enggak menutup kemungkinan karena saya mau belajar," ucap Alya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."