Rencana Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Teruskan Kuliah S2

Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina. TEMPO/Nurdiansah

ragam

Rencana Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Teruskan Kuliah S2

Jumat, 15 Februari 2019 17:05 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Alya Nurshabrina akan segera melepas mahkotanya sebagai Miss Indonesia. Penggantinya ditentukan 15 Februari malam. Lalu, apa rencana Alya setelah melepas mahkotanya.

"Saya ada rencana untuk memulai S2 di Swiss German University di Alam Sutra. Doakan ya semoga lancar karena akan mulai Maret ini," ungkap Alya.

Di samping itu, Alya akan terus mencoba peruntungannya di dunia presenter. Kebetulan kuliahnya hanya di akhir pekan. Dia berharap kehadirannya di dunia hiburan akan diterima masyarakat.

Artikel lain:Alya Nurshabrina Jaga Kesehatan Tubuh dengan Lari dan MenariProfil Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina

"Karena kuliahnya hanya Sabtu, jadi saya ada waktu banyak untuk eksplor dan belajar banyak lagi tentang dunia entertain, sepertinya akan mencoba peruntungan di dunia presenting. Semoga ada keberuntungan di sana," ujarnya.

Alya mengaku punya ketertarikan pada bidang presenter. Apalagi ia juga pernah berpartisipasi di kegiatan off air untuk menjadi pembawa acara. Ia merasa tertantang mendalami bidang itu.

"Siapa tahu itu bisa membuka pintu ke bidang-bidang lain juga. Kan enggak menutup kemungkinan karena saya mau belajar," ucap Alya.

TABLOIDBINTANG