6 Fakta Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules

Finalis asal Sulawesi Selatan, Pricilia Carla Yules (tengah) melambaikan tangan usai dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020 saat malam puncak "Miss Indonesia 2020" di Jakarta, Kamis, 20 Februari 2020. Pricilia Carla Yules menyisihkan finalis asal Nusa Tenggara Timur Nadia Riwu Kaho sebagai runner up kedua dan finalis asal Bangka Belitung Christella Fenisianti sebagai runner up pertama. ANTARA

profil

6 Fakta Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules

Jumat, 21 Februari 2020 15:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pricilia Carla Yules terpilih sebagai Miss Indonesia 2020 pada Kamis, 20 Februari 2020. Setelah melalui masa karantina dan penilaian panjang, dara asal Sulawesi Selatan ini menyisihkan 33 finalis dari berbagai daerah di Indonesia. Pada acara malam kemarin, turut dihadiri Miss World 2020 Toni Ann-Singh dan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo.

Kemenangan dara 23 tahun ini memantik rasa penasaran untuk mengenali sosoknya lebih dekat. Menilik akun Instagram ia, kita bisa melihat ia gemar traveling dan dekat dengan keluarga. Bukan itu saja, kita bisa melihat kilasan karier-nya di dunia modeling.

Yuk, simak beberapa fakta tentang Pricilia Carla Yules mengulik unggahan akun Instagram ia

1. Aktif di Instagram sejak 2013

Carla Yules sapaan akrabnya mulai aktif di Instgram pada 2 Maret 2013. Unggahan pertama yang ia pilih fotonya mengenakan baju tanpa lengan. Terhitung saat itu, ia baru berusia 16 tahun.

2. Gemar aneka buah dan minum jus

Dari beberapa unggahannya, ia tampak mengunggah aneka buah mulai dari buah naga, pepaya, apel, kiwi, dan bluberi.

Selain gemar menyantap buah secara langsung, jus juga jadi asupan sehat andalan Carla Yules. Untuk jus, ia tampak gemar minum jus jambu, alpukat, ataupun jus campuran aneka buah seperti pisang, apel, lemon, dan blueberi.

“Kencan dengan kesayanganku, wortel, bit, apel, pepaya, dan biji chia. Plus kacang almond,” tulis ia di Instagram pada 11 September 2013.

3. Merintis karier sebagai model gaun pengantin

Carla Yules memulai karier sebagai model gaun pengantin. Dilihat dari unggahan Instagram 28 Maret 2013, ia tampak berfoto dengan kedua temannya dalam balutan dan riasan pengantin wanita.

4. Hobi traveling

Tak perlu berlama-lama untuk mengetahui hobi traveling Carla Yules di Instagram. Bisa dibilang beberapa negara di benua Asia, Amerika Serikat, Australia, dan Eropa telah disambanginya.

5. Dekat dengan keluarga

Carla Yules rutin membagikan momen ulang tahun ayah, ibu, dan kedua saudarinya. Tanggal ulang tahun sang ayah Fredy Yules bertepatan dengan penobatannya tadi malam, yaitu 20 Februari. Sementara sang ibunda Yunny Chandra berulang tahun pada 15 Agustus.

Kakaknya Annette Yules berulang tahun pada 20 Juni, sementara ulang tahun sang adik Patricia Yules setiap 29 Januari.

Ia pernah menggoda ibunya soal kerutan saat menulis ucapan ulang tahun. “Saya harus melakukan sesuatu yang benar di masa mendatang karena saya memiliki Anda sebagai ibu satu-satunya yang berharga dalam hidup ini. Terima kasih telah membesarkan saya hingga seperti ini. Hati-hati dengan kerutan lainnya. Selamat ulang tahun,” tulis ia pada unggahan Instagram 15 Agustus 2014.

6. Hobi wisata kuliner

Selain unggahan keindahan negara di berbagai benua, Carla Yules juga tampak gemar wisata kuliner. Mulai dari kue, roti, ramen, bakso, pangsit rebut hingga es krim. Saat traveling, wisata kuliner salah satu agenda yang tak pernah dilewatkannya.