Pesta Ulang Tahun Pertama Anak Kylie Jenner Bertema Taman Hiburan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kylie Jenner, Travis Scott dan putrinya Stormi Webster, di perayaan ulang tahun pertama Stormi. Instagram/@kyliejenner

Kylie Jenner, Travis Scott dan putrinya Stormi Webster, di perayaan ulang tahun pertama Stormi. Instagram/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, berulang tahun pertama pada 1 Februari 2019 lalu. Sebagai ibu, Kylie Jenner ikut menyiapkan pesta ulang tahun yang digelar meriah dan mewah, pada Sabtu 9 Februari 2019. 

Baca juga: Kylie Jenner Disulap Jadi Barbie, Benar-benar Mirip

Kylie Jenner menggelar pesta ulang tahun bertema taman hiburan Stormi World. Idenya datang dirinya sendiri. “Aku bermimpi tentang pesta ini dan kemudian menggambarnya di atas kertas ruangan demi ruangan,” kata Kylie dalam keterangan foto ulang tahun yang diunggah di Instagram-nya.

Kylie Jenner merayakan ulang tahun pertama putrinya Stormi. Instagram/@kyliejenner

Seperti dikutip dari laman People, pemilihan tema Stormi World ternyata tak lepas dari nama album sang ayah, Travis Scott, yang berjudul Astroworld. Setiap undangan yang masuk ke dalam pesta itu melewati pintu masuk yang menampilkan replika wajah Stormi yang sangat besar. Para tamu kemudian berjalan melalui ruangan yang dipenuhi balon awan tiup bertuliskan nama Stormi dan beragam wahana karnaval, mulai dari papan luncur, sampai komidi putar.

Wahana permainan di pesta ulang tahun pertama putri Kylie Jenner. Instagram/@kyliejenner

Beberapa ruangan termasuk ruang gelembung, toko Stormi yang diisi dengan barang dagangan bertema Stormi serta ruang hutan kupu-kupu ajaib. Sedangkan untuk makanan, kentang goreng misalnya disajikan dalam kantong menyerupai logo Louis Vuitton dengan inisial nama Stormi, yaitu SW. Kue ulang tahunnya pun berbentuk komidi putar yang dapat berputar. “Aku harus berusaha sekuat tenaga untuk anakku,” ujar Kylie Jenner.

Kue ulang tahun putri Kylie Jenner, Stormi. Instagram/@kyliejenner

Sedangkan, untuk menghibur para undangan, Kylie Jenner menghadirkan pertunjukkan langsung Baby Shark. Tokoh animasi favorit anak-anak yang tentu membuat mereka merasa senang, tak terkecuali Stormi yang sedang berulang tahun. Ia ikut menari bersama Travis Scott dan Kylie Jenner, serta Kourtney dan Khloe Kardhasian dan anak-anaknya.

Artikel lain: Banyak yang Meniru Kylie Jenner, Umur 17 Tahun Minta Filler Bibir

Kris Jenner pun ikut larut dalam pesta itu. Begitu juga dengan Caitlyn Jenner yang hadir bersama Sophia Hutchins. “Selain bangga dengan putriku yang luar biasa untuk semua pencapaiannya, tapi yang paling utama bangga sekali betapa luar biasanya ia sebagai ibu untuk anaknya, pesta ulang tahun yang luar biasa, selamat ulang tahun pertama Stormi,” tulis Caitlyn di Instagram-nya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."