Kylie Jenner Disulap Jadi Barbie, Benar-benar Mirip

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kylie Jenner menjadi seperti boneka Barbie. Instagram

Kylie Jenner menjadi seperti boneka Barbie. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner berubah menjadi boneka Barbie. Dia Instagram, wanita 21 tahun itu mengunggah foto saat dia menjalani sesi pemotretan dengan busana dan makeup persis seperti boneka Barbie.

Baca:
Kylie Jenner Jadi Patron Kecantikan, Apa Makna Cantik Baginya?

Bahkan supaya terlihat sama, Kylie Jenner sampai masuk ke dalam kotak boneka Barbie dan berpose di dalam sebuah mobil Ferrari layaknya boneka Barbie yang sedang berkendara.

Ibu dari Stormi Webster itu memakai dua jenis baju barbie berupa pakaian renang one piece dan dress lengan panjang warna-warni dengan motif abstrak.

Rambut Kylie Jenner yang aslinya hitam berubah menjadi pirang. Ada dua model rambut yang diterapkan, yakni berponi dan bergelombang serta rambut dibelah dua dan bagian bawahnya ikal.

Baca juga:
Kylie Jenner Mengamati Tubuhnya Setelah Lahiran: Kesal dan Gugup

Yang tak kalah penting bagi boneka Barbie adalah aksesori yang dipakainya. Sepasang anting berwana pink seperti pita tersemat di telinga Kylie Jenner. Anting itu berwarna senada dengan sepatu platform yang dikenakannya.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."