Kylie Jenner Mengamati Tubuhnya Setelah Lahiran: Kesal dan Gugup

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

kecantikan

Kylie Jenner Mengamati Tubuhnya Setelah Lahiran: Kesal dan Gugup

Rabu, 31 Oktober 2018 06:35 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner mengamati bentuk tubuhnya setelah melahirkan Stormi Webster pada Februari 2018. Model 21 tahun itu terkejut karena bentuk tubuhnya berubah drastis setelah hamil dan melahirkan.

Baca:Banyak yang Meniru Kylie Jenner, Umur 17 Tahun Minta Filler Bibir

Pernyataan itu disampaikan Kylie Jenner dalam acara Keeping Up With the Kardashians episode 28 Oktober 2018. Saat itu, adik dari model Kendall Jenner ini mengaku tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya sekarang. Apalagi dalam waktu dekat dia akan menjalani pemotretan bersama Calvin Klein.

"Saya belum melakukan perawatan tubuh apapun dalam waktu yang lama, jadi saya sedikit gugup," kata Kylie Jenner. Pemotretan bersama Calvin Klein adalah yang pertama sejak Kylie Jenner melahirkan.

Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster yang berusia 8 bulan. Instagram.com/@kyliejenner

"Tubuh saya tidak seperti dulu lagi," ucap dia. "Banyak dari kita, wanita yang mengalami hal ini pada usia yang sangat muda. Dan kita tahu tubuh ini tidak akan kembali seperti dulu lagi."

Artikel lainnya:Bukan Cuma Bibir yang Jadi Andalan Kylie Jenner buat Tampil Seksi

Kylie Jenner kesal karena berat badannya masih sekitar 71 kilogram. Dia meminta saran kepada Kim Kardashian tentang cara mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. "Saya merasa pinggul ini seperti baru saja melebar dan saya tidak akan bisa memakai 25 celana jeans yang ada di lemari," katanya.

Saat pemotretan dengan Calvin Klein berlangsung, Kylie Jenner merasa rasa percaya dirinya mulai terpupuk. Sebab, ada Kim Kardashian yang turut serta dalam pemotretan itu dan selalu menyemangatinya. Namun ketika semua keluarga Kardashian memuji penampilannya, Kylie Jenner justru tidak suka mendengar komentar itu, "tidak, tubuhku masih tidak terlihat bagus."

TABLOIDBINTANG