Rahasia Bugar Rose Blackpink dan 3 Anggota Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Rose BlackPink. Instagram

Rose BlackPink. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai girlband ternama masa kini, Rose Blackpink dan tiga personel lain selalu tampil keren saat di atas panggung atau saat menjadi bintang tamu di suatu acara. Keempat anggota Blackpink juga memiliki gaya busana dan makeup sesuai pribadi masing-masing.

Baca juga: Stylist Blackpink Buka Rahasia Modis Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose

Tak hanya itu, mereka juga memiliki kiat yang berbeda untuk menjaga kebugaran dan lekuk tubuh yang menjadi dambaan setiap perempuan muda. Mengutip laman K Star Live, Rose Blackpink misalnya, ia memilih rutin olahraga pilates dua kali dalam sehari. “Untuk jenis makanan, saya tidak menghindari apapun. Tetapi saya suka makan sayuran, seperti paprika dan wortel. Saya lebih memilih buah daripada keripik untuk camilan,” tutur wanita yang genap berusia 22 tahun pada 11 Februari. 

Sedangkan, Jennie Blackpink memilih fokus pada satu olahraga saja. Dulu, dia memilih yoga terbang, tetapi sekarang melakukan pilates. "Saya juga menyantap makanan sehat setelah berolahraga. Saya suka alpukat, jadi saya makan salad alpukat dan jus detoks setiap hari. Saya makan jumlah kecil pada malam hari, agar esok harinya bisa makan dalam porsi lebih besar.  Menurut saya, setiap orang bisa menerapkan pola diet yang menyenangkan, setelah mereka menemukan cara yang tepat sesuai kondisi tubuh,” ucap Jennie.

Di balik proses pembuatan 12.12 Birthday Sale TVC Blackpink. SHOPEE Indonesia di Youtube

Artikel lain: Gaya Khas Personel BlackPink Ketika Mengguncang Indonesia

Berbeda dengan Jennie, Lisa mengaku tidak terlalu suka berolahraga. “Ketika melihat orang berolahraga, saya selalu mengikuti tapi akhirnya gagal bertahan. Jadi, saya lebih memilih rutin minum jus detoks setiap hari,” kata Lisa Blackpink.

Lain pula dengan Jisoo, dia mengungkapkan tubuhnya sangat mudah naik. “Tetapi semenjak saya bergabung dengan Blackpink, peluang berat badan yang mudah naik perlahan-lahan berubah. Saya tidak berolahraga di pusat kebugaran, hanya mengandalkan kegiatan menari. Sepertinya itu lebih baik daripada latihan rutin,” ujar Jisoo.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."