Stylist Blackpink Buka Rahasia Modis Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Rabu, 5 Desember 2018 14:31 WIB
Stylist Blackpink Buka Rahasia Modis Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose

CANTIKA.COM, Jakarta - Blackpink akan menggelar konser dunia bertajuk World Tour Blackpink In Your Area pada 2019. Di Indonesia, mereka akan tampil di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang, pada 20 Januari 2019.

Baca: Cerita di Balik TVC BlackPink, Alasan Lisa Pakai Bahasa Indonesia

Penampilan Blackpink selalu modis dan masing-masing member, Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose, punya gaya yang unik. Mengutip WWD, popularitas Blackpink dibangun bukan cuma dari lagu mereka, tapi juga penampilan setiap anggotanya.

Pengarah gaya atau stylist BlackPink, Choi Kyoung Won mengungkapkan bagaimana cara membuat penampilan yang ikonik untuk setiap anggota girl group itu. Choi Kyoung Won menjelaskan penampilan setiap personel Blackpink menunjukkan gaya yang berlawanan tapi 'diikat' dengan satu tema yang sama.

Di balik proses pembuatan 12.12 Birthday Sale TVC Blackpink. SHOPEE Indonesia di Youtube

Setiap personel Blackpink -Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose, bisa saja mengenakan busana dengan nuansa berbeda, misalnya gaya klasik sampai street style. Meski begitu, Choi Kyoung Won, mengikat semua gaya itu dengan sentuhan yang imut dan pas dipandang.

Baca juga: Gaya Khas Personel BlackPink Ketika Mengguncang Indonesia

Jisoo Blackpink. Tabloidbintang

"Visi saya menciptakan ide yang benar-benar berbeda dan penampilan mereka menjadi lambang mode wanita Korea Selatan," kata Choi Kyoung Won. Grup K-pop wanita dari Korea Selatan biasanya terdiri dari 9 orang dan mereka semua memakai baju yang mirip, bahkan sama persis.

Artikel lainnya:
Bukan karena Pantang Makan, Ini Kunci Langsing Anggota Blackpink

Lisa Blackpink. Soompi

Belajar dari situ, Choi Kyoung Won memilih penampilan sebaliknya, yakni membentuk karakter unik dan berbeda untuk setiap anggota Blackpink. Penampilan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose menjadi representasi untuk gaya wanita Korea Selatan yang juga beragam.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA