Gaya Khas Personel BlackPink Ketika Mengguncang Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Girlband Black Pink. TEMPO/Astari

Girlband Black Pink. TEMPO/Astari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kelompok penyanyi perempuan asal Korea Selatan, BlackPink, meriahkan konser road to 12.12 Shopee Birthday Sale di Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, 19 November 2018. Sebagai brand ambassador terbaru Shopee, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose memeriahkan panggung dengan rok mini dan celana pendek sesuai dengan gaya mereka yang khas.

Contohnya Lisa, yang terlihat manis dengan atasan hitam sabrina dan rok mini yang unik. Rok mini yang digunakan Lisa dibelah dua warna, abu-abu dengan motif kotak-kotak dan warna kuning. Lisa juga menggunakan sabuk berwarna merah muda. 

Artikel terkait:
Ingin Meniru Makeup Cantik Lisa BlackPink, Simak Saran Blogger
Gaya Manis Lisa Blackpink Saat Temu Fans di Mall Kota Kasablanka

Sedangkan Jisoo menggunakan warna yang lebih lembut. Jisoo tampil dengan atasan lengan panjang berwarna putih dan rok mini kulit berwarna hitam. 

Girlband BLACKPINK (Soompi)

Jennie menggunakan busana warna warni seperti pelangi. Seperti Lisa, Jennie juga menggunakan atasan sabrina. Namun, berbeda dengan anggota yang lain, Jennie terlihat menggunakan celana pendek berwarna hitam. 

Baca juga:
Jisoo Blackpink Suka Eksperimen Busana Feminin

Penampilan Rose menonjol dari yang lain, menggunakan gaun kotak-kotak berwarna kuning dan hitam. Rose menggunakan dalaman lengan panjang berwarna nude atau warna kulit. Dia juga menggunakan sepatu dengan warna yang berbeda dari yang lain. Rose adalah satu-satunya anggota BlackPink yang menggunakan sepatu berwarna putih. 

BlackPink menyuguhkan tiga lagu di acara ini, namun mereka memastikan para penggemarnya kalau mereka akan kembali Januari 2019 untuk menyanyikan lebih banyak lagu di konser tunggal.

ASTARI P. SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."