Jennie Blackpink Pakai Gaun Bunga-bunga Rp 172 Juta di Album Solo

Reporter: Yunia Pratiwi
Editor: Rini Kustiani
Rabu, 14 November 2018 18:01 WIB
Jennie Blackpink Pakai Gaun Bunga-bunga Rp 172 Juta di Album Solo

CANTIKA.COM, Jakarta - Seorang anggota girlband Korea Jennie Blackpink baru saja membuat debut solo. Single pertamanya berjudul 'Solo' diluncurkan pada Senin, 12 November 2018. Jennie Blackpink adalah orang pertama dari girlband itu yang berkarier solo.

Baca:
Bukan karena Pantang Makan, Ini Kunci Langsing Anggota Blackpink

Di Instagram Jennie mengunggah poster sebagai teaser debut solonya. Salah satunya poster bergambar Jennie Blackpink saat berbaring di atas rumput bertabur bunga mawar pink.

Jennie Blackpink memakai gaun floral bernuansa pink dan ungu yang cantik. Mengutip Allkpop, gaun one shoulder itu memiliki harga yang cukup fantastis. Gaun dari label Off White yang didirikan Virgil Abloh itu senilai USD 11.595 atau sekitar Rp 172 juta.

Fashion Jennie dalam teaser debut solonya. Instagram,com/@blackpinkcloset

Netizen terkejut mengetahuinya dan menurut mereka, gaun tersebut terlalu mahal. "Itu busana sponsor atau bukan. Aku tidak percaya harganya lebih mahal daripada gaun pengantin," tulis seorang netizen.

Keempat personel Blackpink, Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose kerap tampil dengan balutan busana dari rumah mode ternama dunia. Tak heran jika girlband ini disebut fashionista karena gaya berpakaiannya yang modis.

Jennie Blackpink bahkan pernah mendapat julukan 'Manusia Gucci' atau 'Manusia Channel' karena dia suka sekali memakai busana dan aksesoris dari dua rumah mode terkemuka tersebut.

Baca juga:
Young Lex Lecehkan Lisa Blackpink di Media Sosial, Kata Psikolog