Belum Punya Resolusi 2019? Ambil 6 Inspirasi dari Meghan Markle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Meghan Markle, Duchess of Sussex, menghadiri pembukaan Patung Labalaba di Nadi, Fiji, 25 Oktober 2018. Chris Jackson/Pool via REUTERS

Meghan Markle, Duchess of Sussex, menghadiri pembukaan Patung Labalaba di Nadi, Fiji, 25 Oktober 2018. Chris Jackson/Pool via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak kesempatan untuk mencoba banyak hal baru yang akan datang di tahun 2019. Banyak orang yang sudah menyusun resolusi 2019. Jika belum, tak ada kata terlambat untuk membuatnya, bahkan kamu bisa mengambil inspirasi dari Meghan Markle.

Baca juga: Meghan Markle Ingin Pangeran Harry Hidup Sehat di Tahun 2019

Istri Pangeran Harry itu memang tidak bisa membantu secara langsung, tidak dari bukunya atau blog-nya. Namun, dari apa yang dilakukannya selama ini kita bisa mengambil beberapa inspirasi dari sosoknya ketika melakukan sesuatu. Mengutip laman Bustle, berikut enam pelajaran yang bisa kamu contoh dari Meghan Markle.

#1. Teguh pendirian
Meski telah menjadi keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle tetap menjadi dirinya sendiri. Dia menjadikan misinya sebagai kerajaan untuk memberdayakan wanita, dia mendukung teman-temannya di acara-acara fashion, dan lainnya. Ketika menentukan tujuan apa pun, pastikan itu adalah tujuan yang terasa tepat untuk Anda, dan pastikan cara Anda memilih untuk mencapainya juga berlaku untuk Anda.

#2. Tidak terpengaruh hal negatif
Wanita bergelar Duchess of Sussex itu memiliki situasi keluarga yang sulit, terutama dengan saudara tirinya yang terus-menerus berbicara kepada pers. Jika orang lain yang mengalaminya tentu ia akan menghindari sorotan besar seperti itu. Tetapi dia mengikuti kata hatinya, mengadakan pernikahan yang luar biasa dengan ibunya di sisinya, dan menjalankan tugasnya sebagai keluarga kerjaan. Tentunya, drama keluarga terkadang mempengaruhi Markle, tetapi dia tidak membiarkan hal-hal negatif menghentikannya untuk mencapai tujuannya.

#3. Punya waktu istirahat
Perawatan diri adalah kata kunci yang besar saat ini, tetapi sebenarnya, istirahat itu penting. Ketika Meghan Markle dan Pangeran Harry melanjutkan tur mereka ke Oceania tepat setelah dia mengumumkan bahwa dia hamil, Markle akhirnya mengurangi jadwalnya sehingga dia bisa beristirahat. Hamil, tidak hamil, stres dari kehidupan normal atau bekerja keras, istirahat sangat penting.

#4. Banyak memberi
Yang satu ini lebih merupakan tujuan dalam dirinya sendiri daripada inspirasi untuk sesuatu yang lain, tetapi jika Anda ingin lebih banyak beramal tahun ini, Markle contoh yang hebart. Sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle adalah Duta Besar Global World Vision dan seorang advokat Wanita PBB. Baru-baru ini, dia bekerja dengan Hubb Community Kitchen dan menulis kata pengantar untuk buku masak mereka.

#5. Jangan takut saat situasi mengintimidasi 
Meghan Markle beralih dari aktris menjadi calon ibu dari garis ketujuh pewaris tahta Inggris dalam waktu yang sangat singkat, dan dia menangani semuanya seolah-olah dia seorang ahli. Dia bahkan dapat tertawa dengan Ratu Elizabeth II saat melakukan kegiatan pertama mereka bersama. Jika dia dapat terlihat nyaman dengan sang Ratu, maka Anda mungkin dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan, misalnya menghadapi situasi pekerjaan baru atau menempatkan diri Anda di sana secara sosial.

#6. Tahu batasan diri sendiri
Menetapkan tujuan dan kemudian tidak mencapainya dapat membuat frustasi, karena itu sangat baik untuk melakukan sesuatu dengan mengetahui bahwa beberapa tujuan telah terpenuhi, dan beberapa tidak, sehingga Anda tidak akan merasa seperti Anda "gagal" jika hal-hal tidak terjadi. Atau, seperti yang dikatakan Markle, ketahuilah bahwa Anda "cukup". Dia menulis tentang ide itu beberapa tahun yang lalu dalam sebuah artikel untuk majalah Darling yang menggambarkan pertemuannya dengan seorang sutradara yang bisa melihat dia kurang percaya diri dan mengatakan kepadanya, "Kamu perlu tahu bahwa kamu sudah cukup." Hal tersebut menginspirasi Meghan Markle selama bertahun-tahun yang akan datang, dan itu merupakan pengingat yang baik bagi siapa pun, terutama jika Anda sedang berupaya membuat perubahan dalam hidup Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."