Bahagianya Aura Kasih Bakal Punya Anak Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Aura Kasih -  Eryck Amaral. (Instagram-@aurakasih)

Aura Kasih - Eryck Amaral. (Instagram-@aurakasih)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Aura Kasih semakin terbuka soal kehamilannya. Ia kini tengah mengandung anak pertama dengan Eryck Amaral.

Belum lama ini, Aura mengungkap soal jenis kelamin buah hatinya di Instastory. Di unggahan pada Rabu, 23 Januari 2019, mantan kekasih Glenn Fredly itu memamerkan foto hasil USG anaknya.

Baca juga:
Bahagianya Aura Kasih Hamil, Banyak yang Mendoakan
Aura Kasih Menebar Motivasi, Simak Isi Pesannya

"Nyoba USG 4d ngeliat kesehatan janin. Plus dapat bonus kalau babynya perempuan. Alhamdulillah," tulis Aura.

Ternyata, keinginan Aura terkabul setelah mengetahui jenis kelamin sang buah hati. Pasalnya, ia memang sempat berdoa agar dikaruniai anak perempuan.

"Alhamdulillah dikabulin, dari kemarin doa pengen punya babygirl," tulisnya.

Sebelumnya, ia terkesan menutupi kabar pernikahannya dengan Eryck. Pernikahan Aura-Eryck diketahui usai sejumlah akun gosip mengunggah video yang menunjukkan momen sahabat-sahabat Aura keluar dari salah satu gedung.

Artikel lain:
Sesuatu dalam Diri Aura Kasih Bikin Cowok Takut

Belakangan terkuak jika ia dan Eryck telah melangsungkan pernikahan di Jakarta pada 22 Desember 2018. Aura juga mengakui telah lebih dulu menikah secara siri di Bangkok pada September 2018.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."