Sesuatu dalam Diri Aura Kasih Bikin Cowok Takut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aura Kasih. Tabloidbintang.com

Aura Kasih. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aura Kasih mencapai sukses di berbagai bidang di usia muda. Selain menjadi penyanyi, main film, dia kini merambah bisnis kecantikan.

Baca juga:
Aura Kasih: Ada Tante sama Berondong Jangan Suudzon
Aura Kasih Punya Rahasia Kecantikan Tradisional Plus Redakan Mag

Aura Kasih mengaku kerap mendapat pertanyaan apa langkah selanjutnya setelah meraih sukes. Pertanyaan ini tak lepas dari statusnya yang masih melajang. "Aku menyadari ada ketakutan dalam diri mereka (cowok). Mereka berpikir Aura Kasih itu gaya hidupnya tinggi," kata Aura Kasih di Jakarta.

Aura Kasih melihat akhir-akhir ini banyak pria yang tidak percaya diri ketika hendak mendekatinya. "Padahal hidupku sehari-hari enggak seperti yang terlihat di televisi. Aku orangnya simpel dan mandiri. Nah, sayangnya kemandirianku ini menjadi faktor lain yang bikin mereka takut," ucap perempuan kelahiran 26 Februari 1987 ini.

Aura Kasih. Instagram

Untuk urusan jodoh, Aura Kasih tidak mematok syarat yang muluk-muluk. Dia hanya membutuhkan pria dengan visi dan misi yang sama dengan dirinya, serta bisa saling melengkapi.

Aura Kasih menjelaskan, di era sekarang perempuan harus benar-benar independen. "Kalau perempuan zaman dulu mungkin berpikirnya cari suami itu yang kaya. Sekarang enggak bisa begitu," kata dia.

Artikel lainnya: Transformasi Rambut Aura Kasih: Bondol, Bob, Panjang

Lagi pula, Aura Kasih menambahkan, dia bukan tipe perempuan yang bergantung pada laki-laki. "Biarlah jodoh datang dengan sendirinya. Biarkan mengalir saja. Jodoh di tangan Tuhan. Aku enggak ada target harus menikah kapan," ucap Aura Kasih.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."