Bahagianya Aura Kasih Hamil, Banyak yang Mendoakan

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Kamis, 10 Januari 2019 17:05 WIB
Bahagianya Aura Kasih Hamil, Banyak yang Mendoakan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aura Kasih mengumumkan kehamilan anak pertamanya, di Instagram Story. Penyanyi yang menikah dengan pria keturunan Brazil, Eryck Amaral, itu mulai menunjukkan foto-foto pernikahan pada bulan Desember 2018.

Baca juga: Aura Kasih Menebar Motivasi, Simak Isi Pesannya

Aura Kasih senang banyak yang mendoakan kehamilannya. Ia pun mengucapkan terima kasih sudah mendoakan dan berharap kehamilannya berjalan lancar. “Terima kasih banyak yang sudah mendoakan kesehatan saya dan bayi saya,” tulis Aura Kasih di Instagram Story. 

Unggahan Instagram Stories Aura Kasih. Instagram.com/@aurakasih

Di unggahan Instagram Story itu, Aura Kasih juga mengatakan bahwa dia sudah menikah sebelumnya dengan Eryck, di Bangkok, Thailand, pada September lalu, karena pekerjaannya yang membuatnya kesulitan untuk ke Indonesia. “Bukan diam2 atuh! Hanya saja saya tidak mengundang media di acara akad.. Karena sakral buat saya. Hanya untuk teman dan keluarga,” tulis Aura Kasih.

Dia juga menjelaskan kalau dia baru memutuskan untuk mengumumkan kehamilan bayi pertamanya sekarang karena saran dari teman-teman dan juga pihak management. Karena itu, Aura Kasih memutuskan untuk memberikan konfirmasi kehamilannya dan kapan dia menikah melalui wawancara khusus. “Sekali lagi terimakasih doa nya...semoga saya dan baby nya sehat selalu,” ujar Aura Kasih.

 

ASTARI PINASTHIKA SAROSA