Aura Kasih Menebar Motivasi, Simak Isi Pesannya

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 27 Desember 2018 13:09 WIB
Aura Kasih Menebar Motivasi, Simak Isi Pesannya

CANTIKA.COM, Jakarta - Aura Kasih mencuri perhatian publik setelah kabar pernikahannya dengan pria bernama Eryck Amaral terungkap di media sosial. Belum ada klarifikasi dari Aura Kasih maupun Eryck terkait informasi tersebut.

Baca: Sesuatu dalam Diri Aura Kasih Bikin Cowok Takut

Dalam fitur Instagram Story, Aura Kasih mengucapkan terima kasih dan menyatakan foto-fotonya sedang diedit. Belum jelas foto apa yang dia maksud. Unggahan terbaru di akun media sosial Instagram juga tidak meninggalkan jejak kedekatan Aura Kasih dengan Eryck Amaral dan dugaan pernikahan mereka yang dikabarkan terjadi pada Rabu, 26 Desember 2018.

Aura Kasih memanfaatkan media sosial Instagram untuk memberitahu publik tentang aktivitasnya, mengklarifikasi informasi tentang dirinya yang beredar di masyarakat, sampai berbagi kata-kata mutiara untuk meningkatkan motivasi. Perempuan bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini mengambil kutipan dari beberapa tokoh ternama dan dari idenya sendiri.

Aura Kasih. Tabloidbintang

"Jika kamu fokus pada lukanya, kamu akan terus menderita. Jika kamu fokus pada pelajarannya, kamu akan terus tumbuh.” Di keterangan foto, Aura Kasih menyatakan setuju dengan kutipan tersebut. Ada juga kutipan yang menjadi pesan untuk diri sendiri.

Baca juga:
Aura Kasih Punya Rahasia Kecantikan Tradisional Plus Redakan Mag

Contoh kutipan yang dia unggah adalah “bersikap baik kepada orang lain tanpa alasan” dan “jangan hanya bersikap baik kepada orang lain, bersikap baik pada diri sendiri juga”. Kutipan-kutipan ini adalah kata-kata motivasi yang Aura Kasih ingin sampaikan untuk diri sendiri.

Aura Kasih juga memiliki kata-kata motivasi dari penulis ternama, seperti Najwa Zebian. "Kamu tidak dapat membuat seseorang mendengarmu jika mereka tidak mau”. Ini adalah salah satu kutipan dari penulis Najwa Zebian, yang terpampang di Instagram Aura Kasih.