Dekorasi Natal ala Jennifer Lopez, Kylie Jenner, dan 3 Seleb Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jennifer Lopez dan kekasihnya saat menghias pohon Natal. Instagram.com/@jlo

Jennifer Lopez dan kekasihnya saat menghias pohon Natal. Instagram.com/@jlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa selebritis mengunggah foto dan video cara mereka menghias rumah mereka menjelang Natal. Di Instagram pribadinya, para selebritis memamerkan semua jenis dekorasi meriah mulai dari pernak-pernik merah cerah klasik hingga hiasan yang trendi.

Baca juga: Foto Natal Jessica Iskandar, Sarwendah, dan Donna Agnesia

Ada yang menghias pohon Natal sendiri, dibantu anggota keluarga keluarga mereka, sementara yang lain menggunakan bantuan para profesional dan mitra merek. Mengutip laman Refinery29, berikut ini tampilan dekorasi rumah beberapa selebriti seperti Jennifer Lopez, Kylie Jenner, dan lainnya.

#1.   Jennifer Lopez
Awal Desember lalu, Jennifer Lopez, pacarnya Alex Rodriguez, dan anak-anak mereka menghias pohon Natal besar dengan lampu putih, berbagai pernak-pernik, dan yang paling unik, mawar merah.

#2. Ariana Grande
Ariana Grande menunjukkan pohon Natal di rumahnya. Instagram.com/@arianagrande

Bagi Ariana Grande tahun 2018 seperti roller coaster, banyak peristiwa besar terjadi dalam hidupnya. Tak heran jika penyanyi yang memiliki gaya rambut ekor kuda yang khas itu membawa kembali tren dekorasi liburan di tahun 2017, pohon Natal yang terbalik.

#3. Kylie Jenner
Kylie Jenner menunjukkan pohon Natal di rumahnya. Instagram.com/kliejenner

Untuk mengubah rumahnya menjadi negeri ajaib di musim dingin, Kylie Jenner, meminta bantuan toko bunga terkenal favorit keluarganya, Jeff Leatham. Tahun ini Jenner dan Leatham memilih tema emas untuk pohon Natal yang sangat besar dan didirikan setiap tahun di bagian serambi rumahnya.

#4. Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian. Instagram.com/@kourney/kournyet Kardashian

Anggota klan Kardashian Jenner lainnya, Kourtney Kardashian juga menunjukkan pohon Natalnya di Instagram. Dia berdiri di sebelah pohon Natal bersalju, lengkap dengan patung Santa membawa tas hadiah (dan buah pinus meriah).

#5. Busy Phillips
Busy Philipps menunjukkan dekorasi rumahnya. Instagram.com/@busyphylillips

Di Instagram, dia menunjukkan foto rumahnya sebelum dan sesudah di dekorasi oleh toko kerajinan Michael. Menurut dia, rumahnya terlihat berubah sangat besar untuk Natal. “ Tidak hanya menggabungkan semua koleksi keluarga saya ke dalam pohon, tetapi mereka juga membuat setiap pohon sempurna dan unik,” ujar Busy Philiips.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."