Foto Natal Jessica Iskandar, Sarwendah, dan Donna Agnesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Artis Jessica Iskandar alias Jedar memamerkan foto mesra dengan kekasihnya, presenter Richard Kyle, di sebuah resor di Mentawai, yang diunggah pada 15 Agustus 2018. Dalam foto ini, Richard terlihat menggendong putra Jedar. Instagram/@Inijedar

Artis Jessica Iskandar alias Jedar memamerkan foto mesra dengan kekasihnya, presenter Richard Kyle, di sebuah resor di Mentawai, yang diunggah pada 15 Agustus 2018. Dalam foto ini, Richard terlihat menggendong putra Jedar. Instagram/@Inijedar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika umumnya perayaan Natal didominasi warna merah, hijau, dan putih, ada beberapa selebriti memilih warna yang berbeda. Mereka adalah Jessica Iskandar, Sarwendah, dan Donna Agnesia.

Baca: Jessica Iskandar Pasang Syarat Berikut Sebelum Terima Endorse

Ada yang memilih warna biru bahkan warna yang lebih beragam dari tiga pilihan nuansa tadi. Yuk kita simak seperti apa tema Natal yang berbeda dari keluarga Sarwendah, Jessica Iskandar, dan Donna Agnesia.

# Sarwendah
Sarwendah, Ruben Onsu, dan putrinya Thalia Putri Onsu berfoto di dekat pohon Natal yang besar dan latar belakang lampu-lampu kecil yang indah. Mereka memakai busana semi formal berwarna biru.

Sarwendah. Instagram

Sarwendah memakai rok yang cukup besar, menunjukkan kehamilannya, dan atasan denim lengan panjang. Ruben Onsu juga memakai atasan yang sama dengan celana panjang berwarna khaki. Sedangkan Thalia Putri terlihat manis dengan gaun berwarna putih dan jaket denim.

# Donna Agnesia
Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga melakukan pemotretan untuk perayaan Natal tahun ini. Donna, Darius, dan ketiga anak mereka, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Sabrina Quinesha Sinathriya, berpose dengan dominasi warna biru tua.

Donna Agnesia. Instagram

Darius Sinathrya dan dua anak laki-lakinya dalam posisi duduk. Adapun Donna Agnesia memegang tangan Sabrina Quinesha yang sedang menari. Donna Agnesia memakai gaun bermotif bunga warna biru. Rambutnya disanggul rapi dengan aksesoris yang sesuai dengan busana. Sabrina juga mengenakan gaun dengan nuansa yang sama. Rambutnya digerai lengkap dengan bando.

# Jessica Iskandar
Jessica Iskandar seperti mendobrak pakem foto keluarga di Hari Natal yang formal. Jessica Iskandar memakai busana renang, wig berwarna pink, dan kacamata hitam bingkai pink berbentuk hati di atas kepala.

Jessica Iskandar. Instagram

Anaknya, El Barack Alexander, juga memakai kacamata renang dan fins atau kaki katak. Richard Kyle ada di foto ini dengan kepala ditambahkan editan topi Sinterklas. Pria itu berada di belakang Jessica Iskandar.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."