5 Pilihan Hadiah Natal Unik yang Pasti Disukai Wanita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Lapland Safaris, sebuah biro perjalanan di Finlandia, mengiklankan sebuah lowongan pekerjaan yang tak biasa, yakni menjadi peri Natal. Sumber: Getty Images/mirror.co.uk

Lapland Safaris, sebuah biro perjalanan di Finlandia, mengiklankan sebuah lowongan pekerjaan yang tak biasa, yakni menjadi peri Natal. Sumber: Getty Images/mirror.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Natal semakin dekat. Masih ada kesempatan untuk menyiapkan kado untuk orang-orang terkasih.

Masalahnya, dari tahun ke tahun, idenya berputar di situ-situ saja, terutama untuk wanita. Pilihannya tidak jauh dari parfum, kosmetik, atau tas bermerek.

Untuk membantu para pria menemukan hadiah terbaik untuk si dia yang tersayang, berikut ini daftar hadiah unik yang mungkin bisa menjadi panduan. Buat para wanita yang membaca tulisan ini, jangan lupa perlihatkan contoh hadiah ini kepada pasangan.

Baca juga:

Libur Natal dan Tahun Baru, Mall Ciputra Hadirkan Permainan Salju

#Tema emoji
Emoji biasa digunakan untuk menyampaikan perasaan. Lantas, mengapa tidak menyampaikan perasaan untuk si dia dengan memberi hadiah benda-benda bertema emoji? Lewat hadiah ini, Anda bahkan bisa sekalian menyampaikan harapan kepada pasangan, misalnya bila ingin pasangan berbahagia selalu, berikan emoji yang ceria.

#Perangkat berkebun di rumah
Gaya hidup sehat kini dianut kebanyakan wanita. Dibanding zaman dulu, ide-ide untuk berkebun, entah untuk dinikmati hasilnya, misalnya berupa makanan sehat organik, atau sekadar dinikmati kesejukan dan keindahannya berupa bunga-bunga cantik, jauh lebih nyata. Yuk, bantu pasangan mewujudkannya.

#Tas karakter
Etalase pertokoan yang memamerkan tas dengan model bibir, hewan, monster, senjata api, dan lain-lain, sering dilirik wanita. Pilihan tas itu cukup menarik, tapi mereka tidak sampai hati membelinya sendiri. Sekali-kali wanita dalam hati juga ingin juga tampil beda.

Artikel lain:
Hari Natal, Simak Penampilan Kate Middleton yang Kece

#Sandal lucu
Salah satu sumber kegembiraan kecil wanita di rumah adalah sandal yang empuk. Jadi bantu pasangan untuk segera mengganti sandal cendera mata hotel dengan hadiah berupa sandal lucu dan superempuk.

#Benda berbulu
Wanita sejatinya menyukai kemewahan. Benda-benda dengan bulu dramatis yang identik dengan kemewahan bisa menjadi sebuah hadiah kejutan yang manis. Tas, topi, atau sekadar bandul tas berbulu sudah cukup membuat wanita bahagia.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."