Gaya Kompak Sarwendah dan Putrinya Saat Rayakan Hari Natal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu saat merayakan Hari Natal. Instagram

Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu saat merayakan Hari Natal. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu berfoto bersama dengan putri mereka Thalia Putri Onsu untuk menyambut Natal. Dalam sebuah foto yang diunggah akun Instagram @thaliaputrionsu, ketiganya kompak memakai kaus berwarna putih.

Baca juga:
Andien, Jessica Iskandar, dan Sarwendah Tinggalkan Parfum

Sarwendah dan Ruben memeluk Thalia dengan ekspresi tertawa. Ketiganya duduk bersama dalam balutan kain berwarna merah. Mereka berfoto dengan latar belakang pohon Natal yang berhiaskan ornamen pita, bola, dan lampu bernuansa merah dan emas.

Keluarga kecil Ruben Onsu melakukan sesi pemotretan bertema Natal dengan tampilan yang indah. Ruben dan Sarwendah tak lupa mengajak putri kecil mereka, Thalia Putri Onsu untuk foto bersama. Ketiganya tampak saling berdekatan dengan dibalut selimut merah dan berfoto dengan latar belakang pohon Natal yang indah. Instagram/@thaliaputrionsu

Meski berfoto dalam selimut, rambut Sarwendah tertata rapi dan riasan wajahnya tampak natural.

Sementara Thalia, terlihat memakai luaran berbentuk overall berwarna coklat dan rambutnya ditata keriting natural. Dalam foto lainnya, mereka berganti pakaian menggunakan atasan berwarna merah dan bawahan putih.

Sarwendah memakai sweater merah dan celana putih, begitu juga dengan Ruben Onsu. Sedangkan Thalia memakai sweater merah dengan aksen putih di depannya dan celana putih. Ibu dan anak ini memakai hiasan di kepala berwarna merah dan hijau.

Sarwendah, Ruben Onsu, dan putri mereka Thalia Putri Onsu mengucapkan Selamat Natal. Instagram

“Selamat Natal,” tulis keterangan foto tersebut. Kali ini Thalia yang memeluk papa dan mamanya.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."