Dita Soedarjo Mengaku Blak-Blakan tapi Bukan Penyebab Putus Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Instagram

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah empat bulan bertunangan dan menjadi sorotan media dan publik, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kini putus hubungan. Keduanya memutuskan berpisah lantaran memiliki perbedaan visi dan misi.

Rupanya, di balik alasan itu, beredar kabar jika ada permasalahan lain yang menjadi penyebab putusnya hubungan Denny dan Dita Soedarjo. Ada yang menyebutkan bahwa ibunda Denny Sumargo telah dihina oleh Dita.

Artikel lain:
Ucapan Dita Soedarjo yang Bikin Hati Denny Sumargo Luluh
Dita Soedarjo Mustahil Operasi Plastik: Keluargaku Kuno

Terkait hal ini, Dita memberi penjelasan. Wanita berusia 26 tahun ini memastikan tak pernah sekalipun berniat menghina ibunda Denny. Namun, Dita mengaku kerap berbicara blak-blakan.

"Saya sedih pas banyak orang tanya katanya saya menghina mamanya, karena enggak merasa begitu. Mungkin karena saya orangnya rada blakblakan," kata Dita.

Baca juga:
Dita Soedarjo Punya Banyak Kesamaan dengan Denny Sumargo
Dita Soedarjo Anak Konglomerat yang Hidup Hemat, Ini Buktinya

Seolah membantah, Denny pun mengutarakan hal serupa. Ia menyebut sang ibu justru sangat menyayangi Dita. Bahkan ibunya ikut sedih mengetahui hubungan putranya berakhir.

"Sebenarnya mama saya ikut merasakan lah. Setiap mama, mama Dita juga. Jadi, mama saya itu salah satu yang pengin kita jadi (menikah). Dan harapan seorang ibu pengin lihat anaknya bahagia. Dia sayang banget sama Dita. Dia sering sekali luangkan waktu untuk kasih nasihat," paparnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."