Dita Soedarjo Punya Banyak Kesamaan dengan Denny Sumargo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Denny Sumargo melamar kekasihnya, Dita Soedarjo di The Darmawangsa Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Agustus 2018 (Tabloidbintang.com)

Denny Sumargo melamar kekasihnya, Dita Soedarjo di The Darmawangsa Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Agustus 2018 (Tabloidbintang.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dita Soedarjo dan Denny Sumargo tinggal selangkah lagi membentuk ikatan rumah tangga. Keduanya menggelar acara lamaran yang dihadiri keluarga dan sahabat di Jakarta, Minggu, 4 Agustus 2018. Dita dan Denny sudah cukup lama saling mengenal.

Dita menceritakan pertama kali mengenal Denny melalui seorang teman. Saat itu, ia sedang mencari figur publik untuk menjadi pembicara acara bakti sosial yayasan miliknya.

Baca juga:
Dita Soedarjo Berkenalan dengan Keluarga Denny Sumargo: So Sweet
Dita Soedarjo Anak Konglomerat yang Hidup Hemat, Ini Buktinya
Ucapan Dita Soedarjo yang Bikin Hati Denny Sumargo Luluh
Yang Dilakukan Dita Soedarjo Saat Gemuk dan Berisiko Diabetes

“Aku pilih dia karena membaca buku biografinya, inspiring banget,” kata Dita, saat diwawancarai Cantika di gerai es krim miliknya di Jakarta, di awal Agustus 2018.

Tidak hanya menjadi pembicara, Denny juga memberikan donasi untuk acara tersebut. Dita menambahkan ada beberapa rencana Denny yang akan dilakukan untuk yayasan itu.  Bahkan dia ingin mempunyai banyak waktu untuk acara sosial bersama anak-anak panti asuhan dan yayasan yang dikelola Dita.

Meski sosok Denny sangat menginspirasi, Dita tidak langsung jatuh cinta. Pendekatan yang mereka lakukan satu sama lain kian menunjukkan ada kesamaan yang membuat Dita memantapkan hatinya memilih aktor dan pebasket. Tak hanya itu, Dita juga merasa dirinya menjadi pribadi yang lebih baik saat dekat dengan Denny.

Pengusaha yang juga sosialita muda, Dita Soedarjo. TEMPO/Nurdiansah

“Cara dia mengobrol sangat lucu, dia orangnya enggak klise, sangat menarik, berani, opininya kuat dan bisa berdebat,” kata wanita kelahiran 1992 itu.

Dita mengungkapkan beberapa kesamaan dirinya dengan Denny selain senang melakukan aktivitas sosial. Misalnya, keduanya sangat menikmati saat bertukar pikiran dan bepergian, terutama ke pantai.

“Denny juga suka makan, yang paling mengejutkan dia suka banget es krim. Enggak nyangka kan, atlet padahal,” katanya.

Mereka juga ternyata senang mendengarkan lagu-lagu era 90-an, seperti Boyz II Men, Stevie Wonder, dan Whitney Houston. Menurut Dita, Denny menilai dirinya sebagai sosok yang berani, berpendirian dengan tujuan yang ingin dicapai, dan tulus.

“Katanya aku lucu, orangnya berani bertanya, aku mau belajar hal baru, rendah hati,” kata bungsu dari tiga bersaudara yang semuanya perempuan itu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."