Dita Soedarjo Anak Konglomerat yang Hidup Hemat, Ini Buktinya

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Senin, 6 Agustus 2018 08:31 WIB
Dita Soedarjo Anak Konglomerat yang Hidup Hemat, Ini Buktinya

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Denny Sumargo melamar Dita Soedarjo, seorang putri dari konglomerat Soetikno Sodarjo, bos grup Mugi Rekso Abadi atau MRA Group. Adapun ibunda Dita Soedarjo, Dian Muljadi adalah pemilik salah satu media gaya hidup di Indonesia.

Baca juga:
Ucapan Dita Soedarjo yang Bikin Hati Denny Sumargo Luluh

Selain lahir dari keluarga berada, Dita Soedarjo juga memegang kendali beberapa usaha, di antaranya bisnis es krim Häagen Dazs Indonesia, fashion online Virgin Villians dan Dignity Woman, serta bulu mata D’licate.

Kendati hidup dari keluarga kaya, Denny Sumargo mengatakan gaya hidup Dita Soedarjo terbilang sederhana. Salah satu indikasinya adalah tas. "Kok ini anak pakai tas itu-itu saja? Saya tanya, 'kamu enggak suka beli tas?', dia jawab, 'enggak mas. Aku enggak suka beli tas soalnya aku mau hemat'," ucap Denny Sumargo.

Dari situ Denny Sumargo menyadari kalau kekasihnya itu memiliki karakter yang berbeda dari sosialita pada umumnya. Pola pikir Dita Soedarjo lebih mementingkan masa depan di usianya yang masih muda.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Instagram

Mengenai rumor uang Rp 1 miliar yang digunakan Dita Soedarjo dalam sehari, calon istri Denny Sumargo itu mengatakan informasi tersebut jauh dari fakta. "Lebay deh, enggak pernah Rp 1 miliar sehari," ujar Dita Soedarjo.

Kalau kabar itu benar, Denny Sumargo bahkan bersiap mundur karena tahu diri tak mampu menafkahi calon istrinya itu. "Tapi anak ini humble kok. Pakai tas walaupun bermerek, dia enggak beli lagi. Itu saja dipakai terus. Dia hemat," ujar Denny Sumargo.

Denny Sumargo bertambah salut karena Dita Soedarjo mengatakan ketimbang membeli barang-barang, dia memilih menabung supaya uangnya bisa digunakan di hari esok, terutama saat sudah punya anak. "Saya jadi terenyuh," ucap dia.

TABLOIDBINTANG