Dita Soedarjo Mustahil Operasi Plastik: Keluargaku Kuno

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dita Soedarjo. Instagram.com

Dita Soedarjo. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Dita Soedarjo sempat memantik kontroversi karena begitu berbeda antara Dita yang dulu dan sekarang. Sebagian orang menduga wanita 26 tahun itu melakukan operasi plastik karena sekarang wajahnya lebih tirus dan tubuhnya amat ramping.

Baca:
Dita Soedarjo Pamer Foto Prewedding, Sederhana dan Romantis

Dita Soedarjo merespons penilaian orang lain tentang tubuhnya. Dita Soedarjo mengatakan mustahil dia melakukan operasi plastik karena keluarga tidak akan setuju.

"Mama papaku enggak sebebas yang orang pikir. Nenekku juga masih kuno. Kata mereka, operasi enggak menyelesaikan banyak hal," kata Dita Soedarjo.

Denny Sumargo pada Sabtu, 4 Agustus, resmi melamar sang kekasih, Dita Soedarjo. TABLOIDBINTANG.COM

Calon istri Denny Sumargo ini menjelaskan, prinsip utama yang dipegang oleh keluarga besar bukan ihwal penampilan. "Menurut keluarga, hidup itu bukan semata tentang penampilan," ucap Dita Soedarjo. "Mereka bisa marah kalau tahu aku operasi. Apalagi aku belum menikah dan belum melahirkan."

Artikel terkait:
Dita Soedarjo Anak Konglomerat yang Hidup Hemat, Ini Buktinya

Lantas bagaimana penampilan Dita Soedarjo bisa berubah dristis dibanding dulu? Dita Soedarjo mengatakan dia melakukan perawatan kecantikan suntik filler, tanam benang, dan laser. "Pakai mesin supercanggih, hasilnya mirip operasi. Namun perawatan-perawatan ini tidak instan, tidak langsung jadi," katanya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."