Ucapan Dita Soedarjo yang Bikin Hati Denny Sumargo Luluh

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Minggu, 5 Agustus 2018 14:06 WIB
Ucapan Dita Soedarjo yang Bikin Hati Denny Sumargo Luluh

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Denny Sumargo melamar Dita Soedarjo, anak bungsu konglomerat Soetikno Soedarjo, pemilik grup Mugi Rekso Abadi atau MRA yang bergerak di bidang majalah, retail, hotel, hingga penyiaran. Adapun Dita Soedarjo adalah bos es krim Haagen Dazs dan memiliki beberapa label busana serta produk bulu mata.

Proses lamaran Denny Sumargo kepada Dita Soedarjo berlangsung di sebuah hotel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 4 Agustus 2018. Sejatinya, Denny Sumargo agak ragu terhadap hubungannya dengan Dita Soedarjo. Musababnya, Dita adalah anak orang kaya, sedangkan Denny, yang pernah gagal menikah, ingin beristri dari kalangan biasa saja.

Merasa galau dengan hubungan itu, Denny Sumargo memutuskan menghilang dari Dita Soedarjo selama empat bulan. Dia tak lagi berkomunikasi dengan perempuan itu dan tak membalas pesannya. "Saya minder. Begitu tahu dia anak siapa, saya kabur," kata Denny Sumargo.

Dita Soedarjo penasaran kenapa Denny Sumargo menjauh darinya. "Dia tanya, 'Mas Deni kenapa enggak bales direct message saya lagi?'," ucap Denny Sumargo menirukan pesan dari Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo. Instagram.com

Tak enak terlalu lama mengabaikan Dita Soedarjo, Denny Sumargo akhirnya menyampaikan dia berharap bisa beristri dari kalangan sederhana. "Saya merasa ini enggak logis. Kamu di sana, aku di sini," ujar Denny Sumargo. Mengetahui itu, Dita Soedarjo kemudian menyampaikan kata-kata yang bikin hati Denny Sumargo luluh.

"Dia bilang, 'Kamu enggak boleh menyalahkan saya. Saya enggak bisa memilih lahir dari mana'," tutur Denny Sumargo menirukan ucapan Dita Soedarjo. Saat itu, pria 36 tahun tersebut berpikir bahwa dirinya tak boleh egois karena ada seorang perempuan yang berminat serius menjalin hubungan tanpa pretensi latar belakang apa pun. "Ya, sudah. Saya membuka hati dan kami mulai saling mengenal," katanya.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo akan menggelar pernikahan pada tahun ini. Mereka mantap akan melangkah ke jenjang pernikahan setelah menjalin hubungan selama 10 bulan.

TABLOIDBINTANG