Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama Kompak Pakai Makeup Freckles

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Instagram.com

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjawab tantangan makeup freckles. Penampilan makeup freckles menjadi tren saat Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018.

Baca: Ussy Sulistiawaty Sebut 2 Pakem Saat Pilih Busana

Di hari istimewa itu, Meghan Markle memilih tampilan makeup yang natural sampai bintik-bintik coklat atau freckles di wajahnya tetap terlihat. Kali ini, bukan cuma Ussy Sulistiawaty yang menerapkan makeup freckles, tapi Andhika Pratama juga turut serta.

Ussy Sulistiawaty mengatakan tampilan makeup freckles itu tidak direncanakan. Awalnya, mereka hanya ingin melakukan pemotretan keluarga dengan busana Jawa. Kemudian pengarah gaya memberikan tantangan apakah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama berani di-makeup dengan gaya freckles.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Instagram

"Yang makeup freckles itu mendadak. Stylist-nya keluarin baju ABG dan makeup-nya dibikin freckles. Aku ikut saja. Hasilnya kayak gitu, lucu," ujar Ussy Sulistiawaty di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa 23 Oktober 2018. Dia tak merasa terlihat lebih muda dengan makeup freckles. Menurut Ussy, usia tak menghalangi sesorang untuk terus bersemangat seperti anak muda.

Artikel lainnya: Alasan Ussy Sulistiawaty Tak Berani Operasi Plastik

"Menurut aku, umur itu hanya angka. Umur berapa pun kita harus punya semangat, jiwa yang muda," ucap Ussy Sulistiawaty. "Kalau hasil fotonya dibilang lebih muda, itu bukan sok-sokan dimuda-mudain. Memang temanya begitu."

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."