Gisella Anastasia Bicara Cerai: Bukan Orang Ketiga dan Materi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Giselle Anastasia saat ditemui usai peluncuran album baru Dygta featuring Gisella Anastasia berjudul Cinta Rahasia di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, 14 Januari 2016. TEMPO/Nurdiansah

Penyanyi Giselle Anastasia saat ditemui usai peluncuran album baru Dygta featuring Gisella Anastasia berjudul Cinta Rahasia di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, 14 Januari 2016. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gisella Anastasia mengklarifikasi seluruh dugaan terkait gugatan cerainya terhadap Gading Marten. Gisella Anastasia yang saat ini sedang berada di Korea, menjelaskan kalau dugaan adanya orang ketiga sampai urusan materi bukanlah penyebab dia ingin berpisah dari suaminya.

Baca: Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, ke Mana Cinta Mereka

"Tidak ada orang ketiga. Ini murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kami berpisah," kata Gisella Anastasia melalui video call kepada wartawan di kantor pengacaranya, Andreas Sapta di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 23 November 2018.

Gisella Anastasia menyatakan gugatan cerai dia bukan karena Gading Marten berselingkuh. Lagipula, wanita 28 tahun itu melanjutkan, tidak semua perceraian dipicu karena adanya orang ketiga.

Gisella Anastasia bersama suami, Gading Marten, dan putrinya Gempita Nora Marten. Instagram.com/@gise_la

Dugaan masalah finansial dalam rumah tangga mereka juga dibantah oleh Gisella Anastasia. "Soal materi kami santai. Bukan itu poros utamanya," ucap dia.

Gisella Anastasia menjelaskan kalau gugatan cerai yang dia layangkan karena suatu masalah yang tak bisa diselesaikan. "Saya enggak akan jawab rumor apapun. Biar Mas Gading dan saya yang tahu," kata dia.

TABLOIDBINTANG

Artikel lainnya:
Gisella Anastasia Gugat Cerai, 3 Tanda Cinta Suami Istri Memudar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."