Gisella Anastasia Bicara Cerai: Bukan Orang Ketiga dan Materi

ragam

Gisella Anastasia Bicara Cerai: Bukan Orang Ketiga dan Materi

Jumat, 23 November 2018 17:25 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Gisella Anastasia mengklarifikasi seluruh dugaan terkait gugatan cerainya terhadap Gading Marten. Gisella Anastasia yang saat ini sedang berada di Korea, menjelaskan kalau dugaan adanya orang ketiga sampai urusan materi bukanlah penyebab dia ingin berpisah dari suaminya.

Baca: Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, ke Mana Cinta Mereka

"Tidak ada orang ketiga. Ini murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kami berpisah," kata Gisella Anastasia melalui video call kepada wartawan di kantor pengacaranya, Andreas Sapta di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 23 November 2018.

Gisella Anastasia menyatakan gugatan cerai dia bukan karena Gading Marten berselingkuh. Lagipula, wanita 28 tahun itu melanjutkan, tidak semua perceraian dipicu karena adanya orang ketiga.

Gisella Anastasia bersama suami, Gading Marten, dan putrinya Gempita Nora Marten. Instagram.com/@gise_la

Dugaan masalah finansial dalam rumah tangga mereka juga dibantah oleh Gisella Anastasia. "Soal materi kami santai. Bukan itu poros utamanya," ucap dia.

Gisella Anastasia menjelaskan kalau gugatan cerai yang dia layangkan karena suatu masalah yang tak bisa diselesaikan. "Saya enggak akan jawab rumor apapun. Biar Mas Gading dan saya yang tahu," kata dia.

TABLOIDBINTANG

Artikel lainnya:Gisella Anastasia Gugat Cerai, 3 Tanda Cinta Suami Istri Memudar