Tasya Farasya Tak Takut Jerawat Muncul

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Tasya Farasya. Instagram.com/@tasyafarasya

Tasya Farasya. Instagram.com/@tasyafarasya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty influncer Tasya Farasya kerap makeup tebal untuk membuat video tutorial di Youtube, atau saat menghadiri sebuah acara. Meski rutin menggunakan perawatan kulit, ia mengaku wajahnya tidak selalu terlihat mulus. 

Baca juga: Alasan Tasya Farasya Senang Bisa Mendandani Kekeyi Putri

Bahkan sesekali jerawat muncul di wajahnya. Namun Tasya mengaku tidak khawatir jika jerawat mulai muncul. "Kalau mau dapet (menstruasi) biasanya jerawatan. Tapi aku tetap makeup biasa saja dan rutin sama saja sih,” kata Tasya Farasya, di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Tasya Farasya sebelum dan sesudah di make up jelang pernihakannya. instagram.com

Sedangkan untuk perawatan kulit, Tasya Farasya memiliki rutinitas yang cukup sederhana. Untuk memastikan wajahnya tetap bersih sebelum dan setelah menggunakan makeup, Tasya Farasya membersihkan wajahnya setiap pagi dan memastikan wajahnya bersih dari makeup sebelum tidur.

Masalah kulit lain yang pernah dialami Tasya adalah iritasi kulit. Hal itu terjadi lantaran salah memilih produk perawatan kulit. "Aku pernah iritasi gitu, jadi aku menggunakan masker-masker yang memang buat kulit sensitif, dan untuk digunakan saat wajah breakout gitu. Kalau jerawat kayak sekarang ini hilang sendiri biasanya,” tutur Tasya. 

Untuk menjaga kesehatan kulit, Tasya Farasya juga menggunakan vitamin C dan vitamin D booster. Sedangkan untuk jerawat, ia tak punya trik khusus, karena biasanya akan hilang dengan sendirinya.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."