Tasya Farasya : Untung Tak Pingsan Pakai Gaun Tex Saverio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penampilan Tasya Farasya di acara resepsi pernikahannya khusus tamu perempuan. Instagram

Penampilan Tasya Farasya di acara resepsi pernikahannya khusus tamu perempuan. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Tasya Farasya tengah diperbincangkan warganet sejak Sabtu, 17 Februari 2018. Publik tercengang melihat kemewahan pesta pernikahan Tasya Farasya dengan Ahmad Assegaf yang berlangsung selama dua hari di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Baca juga:
Makeup Tasya Farasya bak Putri dari Negeri Dongeng 1001 Malam
Mengenal Sosok Tasya Farasya, Selebgram dengan Pernikahan Mewah

Hari pertama adalah acara akad nikah dengan tema serba kuning, dan Tasya Farasya memakai busana rancangan Ivan Gunawan.

Tasya Farasya memakai gaun berwarna kuning rancangan Ivan Gunawan saat akad nikah. Instagram

Hari kedua adalah resepsi pernikahan bergaya ala Royal Wedding Kerajaan Inggris. Saat itu Tasya memakai gaun karya Tex Saverio dan mahkota dari Rinaldy Yunardi.

"Gaun kupu-kupu dan mutiara dari Tex Saverio. Alhamdulillah enggak pingsan pakai baju ini," tulis Tasya Farasya di akun Instagramnya. Saat itu, Tasya menunjukkan gaun resepsinya yang gemerlap bak mutiara dengan bentuk kupu-kupu yang mewah.

Tasya Farasya memakai gaun pengantin karya desainer Tex Saverio. Instagram

Tasya Farasya mengatakan tak sempat mengambil video di pesta pernikahan saat suasana temaram atau lampu dalam keadaan mati. Sebab dalam suasana gelap, gaun ini akan menunjukkan gemerlap indahnya. Motif kupu-kupu bertebaran di sepanjang gaun yang mekar dari dada hingga ekor. Dan Tex Saverio dikenal sebagai perancang busana mewah.

Meski tak sempat mengambil gambar keindahan gaun saat resepsi, Tasya Farasya beruntung karena memiliki video yang merekam cantiknya gaun tersebut saat dipakai di proses fitting. Saat itu, Tasya Farasya duduk di lantai dengan posisi kedua tangan disilangkan di atas paha. Suasana temaram membuat gaun yang dikenakannya berpendar saat terkena cahaya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."