Mengenal Sosok Tasya Farasya, Selebgram dengan Pernikahan Mewah

Resepsi pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf, diselenggarakan pada 18 Februari 2018, dengan mengusung gaya internasional. Resepsi pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf dilangsungkan dua kali. instagram.com

ragam

Mengenal Sosok Tasya Farasya, Selebgram dengan Pernikahan Mewah

Selasa, 20 Februari 2018 15:46 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Tasya Farasya menjadi pembicaraan netizen sejak Sabtu, 17 Februari 2018. Warganet takjub melihat kemewahan pesta pernikahan Tasya Farasya dengan Ahmad Assegaf.   

Tasya Farasya menggelar pesta pernikahan selama dua hari di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat. Hari pertama acara diisi dengan akad nikah bertema serba kuning. Sementara resepsi pernikahan dilakukan pada hari kedua saat siang dan malam. Resepsi pernikahan Tasya Farasya bergaya ala Royal Wedding anggota Kerajaan Inggris.

Baca juga: Makeup Tasya Farasya bak Putri dari Negeri Dongeng 1001 Malam

 

Kemewahan pesta pernikahan Tasya Farasya membuat netizen penasaran dengan sosoknya. Tasya Farasya lahir pada tanggal 25 Mei 1992. Sang ayah sudah meninggal saat Tasya Farasya masih kanak-kanak. Selebgram ini sekarang tinggal bersama sang ibu Ala, sang kakak Selvi Salavia, dan saudara kembarnya Tasyi Athasyia.

Tasya Farasya menempuh pendidikan di SMA 8, Bukit Duri, Jakarta Selatan. Selebgram ini kemudian melanjutkan kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti. Saat kuliah, Tasya Farasya mulai mengembangkan ketertarikannya terhadap makeup. Dia sempat menjadi makeup artist. Kini, gadis keturunan Arab ini dikenal dengan gaya makeup seksi sekaligus glamor. 

Baca juga: Inspirasi Gaun dan Dekorasi Pernikahan Selebgram Tasya Farasya

Tasya Farasya, tampil cantik mengenakan kebaya dan tudung kuning rancangan Ivan Gunawan. Meski keturunan Arab, pernikahan Tasya juga diwarnai dengan prosesi siraman dan sungkeman yang berasal dari adat Jawa. instagram.com

Keahlian Tasya Farasya mengaplikasikan makeup mengundang perhatian netizen. Sosoknya mulai dikenal kemudian followers Tasya Farasya di media sosial bertambah. Sebutan selebgram pun melekat kepada dirinya. 

Awal 2017, Tasya Farasya memutuskan untuk membuka channel Youtube pribadi. Channel ini menjadi ajang Tasya Farasya menunjukan kemampuannya berdandan. Dia rutin bereksperimen dengan berbagai jenis makeup dan rajin memberikan ulasan terhadap deretan produk makeup. Saat ini, channel Youtube Tasya Farasya sudah memiliki 227.645 subscribers. Sementara akun Instagram pribadinya hampir diikuti 500 ribu pengikut.

 
Untuk kehidupan cinta, Tasya Farasya pernah bercerita tentang Ahmad Assegaf lewat vlog. Tasya Farasya mengaku sudah tujuh tahun berpacaran dengan laki-laki tersebut. Mereka menjalani hubungan jarak jauh.