Makeup Tasya Farasya bak Putri dari Negeri Dongeng 1001 Malam

Resepsi pernikahan Tasya Farasya khusus perempuan. instagram.com

kecantikan

Makeup Tasya Farasya bak Putri dari Negeri Dongeng 1001 Malam

Selasa, 20 Februari 2018 10:53 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty blogger dan influencer keturunan Arab, Tasya Farasya menunjukkan pernikahan impian dengan serangkaian foto dan video di media sosial, Instagram. Pada hari pernikahannya dengan Ahmad Assegaf, yang diadakan pada hari Sabtu, 17 Februari 2018, Tasya terlihat sangat menawan.

Banyak yang bilang dia terlihat seperti seorang putri atau boneka. Dengan mengenakan mahkota dari Rinaldy Yunardi dan gaun dari Ivan Gunawan dan Tex Saviero, penampilan Tasya Farasya semakin menakjubkan.

Selain pilihan busana dan aksesoris yang keren, ada satu lagi unsur penting dalam penampilan Tasya Farasya di hari spesialnya, yakni makeup. Adalah makeup artist Juanda Hasid Sorumba atau biasa dikenal dengan nama Bennu Sorumba yang menyulap Tasya menjadi seorang putri dengan penampilan maksimal.

Tasya Farasya sebelum dan sesudah di makeup menjelang pernihakannya. instagram.com

Dia kun Instagram, Bennu Sorumba menunjukkan foto sebelum dan setelah Tasya Farasha menggunakan makeup. Yang menonjol dari makeup Tasya Farasya adalah softlens warna biru dan bulu mata tebal. Untuk resepsi khusus undangan perempuan, Tasya Farasya memakai gaun putih dan terlihat seperti boneka dengan lipstik merah yang mencolok.

Penampilan Tasya Farasya di acara resepsi pernikahannya khusus tamu perempuan. Instagram

Adapun saat akad nikah, Tasya Farasya menggunakan gaun dengan warna favoritnya, kuning. Gaun rancangan Ivan Gunawan itu membuat Tasya tampil seperti putri dari Negeri Dongeng 1001 malam.

Tasya Farasya memakai gaun berwarna kuning rancangan Ivan Gunawan saat akad nikah. Instagram

Salah satu rahasia makeup Tasya Farasya adalah highlight yang dia gunakan di pipi dan hidung. Di Instagram, Tasya mengajukan permintaan khusus untuk membuat highlighter di wajahnya supaya menonjol. Makeup yang cantik ini dipadukan dengan gaya rambut yang rapi karya Woko S.