Potret Kedekatan Ashanty - Aurel, Ibu Sambung dan Anak Perempuan

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 16 Agustus 2018 12:31 WIB
Potret Kedekatan Ashanty - Aurel, Ibu Sambung dan Anak Perempuan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah, putri sulung Krisdayanti dengan Anang Hermansyah dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Setelah Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai, Aurel dan adiknya, Azriel Hermansyah tinggal bersama sang ayah. Anang Hermansyah kemudian menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012.

Baca juga:
Ashanty dan Anang Beri Kado Spesial Buat Azriel dan Aurel

Sebelum menikah dengan Anang, Aurel dan Azriel sudah dekat dengan Ashanty. Walaupun Aurel bukan anak kandungnya, Ashanty sangat menyayangi Aurel dan Azriel Hermansyah. Hal tersebut ditunjukkannya dalam berbagai kesempatan. Berikut ini beberapa potret yang menunjukkan kedekatan Ashanty dengan Aurel.

# Ashanty lulus S2
Ashanty resmi menyandang gelar Magister Manajemen Bisnis setelah menempuh kuliah S2 sekitar 1,5 tahun di Universitas Bina Nusantara. Ashanty dinyatakan lulus dengan IPK 3,7. Saat proses wisuda, Ashanty ditemani oleh Anang Hermansyah dan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Aurel membagikan foto manis di Instagram menunjukkan momen saat sedang memberikan bundanya ciuman di pipi.

# Olahraga bersama
Ashanty dan Aurel kerap melakukan aktivitas bersama, salah satunya olahraga. Ashanty mengunggah foto saat dia dengan Aurel dan personal trainer mereka setelah berolahraga. Ashanty dan Aurel menggunakan model busana olahraga yang sama, yaitu atasan warna pink dan ungu, serta celana olahraga hitam.

# Bersama Arsy
Tidak hanya dekat dengan ibu sambungnya, Aurel juga sayang kepada adik tirinya, Arsy. Saat berjalan-jalan ke San Francisco, Amerika Serikat, Aurel berbagi foto dia dengan Ashanty sambil menggandeng tangan Arsy yang berdiri di antara mereka berdua. Foto tersebut menunjukkan kedekatan Aurel dengan Ashanty dan juga Arsy.

Artikel terkait:
Krisdayanti Bilang Aurel Banyak Jerawat, Gadis Penuh Cinta

Artikel lainnya:
Ucapkan Ulang Tahun, Oops Krisdayanti Lupa Umur Aurel Hermansyah