Sandra Dewi Senang Anaknya Populer, tapi Ada Risikonya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sandra Dewi dan putranya, Raphael Moeis. Tabloidbintang.com

Sandra Dewi dan putranya, Raphael Moeis. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putra Sandra Dewi, Raphael Moeis kini makin populer. Di usia yang masih sembilan bulan, bayi ini sudah dikontrak menjadi bintang iklan sebuah produk bayi.

Baca: Impian Me Time Sandra Dewi Setelah Punya Anak

"Senang sih ya banyak yang mengenal dia, iklannya juga banyak banget sampai mamanya bingung," kata Sandra Dewi di Jakarta, Selasa 16 Oktober 2018. "Pokoknya aku pergi kemanapun yang ditanya Rafa, Rafa, Rafa."

Sandra Dewi menceritakan pengalaman menarik ketika bertemu sejumlah bodyguard berpostur tubuh atletis di Bali. "Mereka badannya gede-gede, kekar, tapi mereka bilang, 'Mbak kami fans clubnya Rafa lho'," kata Sandra Dewi sembari terkejut. "Tampangnya horor tapi sukanya sama bayi."

Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis. Instagram

Sandra Dewi mengatakan tak pernah memaksa putranya untuk menjadi bintang iklan. Justru Raphael sendiri yang sangat senang jika berada di depan kamera. "Soalnya dia (Raphael Moeis) malah happy, dia sebenarmya suka di luar, enggak suka di dalam rumah. Cuma aku kalau enggak penting-penting banget enggak aku bawa keluar," ucap Sandra Dewi.

Baca juga: Sandra Dewi Mengurung Diri di Rumah karena Merasa Tak Cantik

Akhir-akhir ini, Sandra Dewi melanjutkan, tawaran kerja yang datang malah ingin mengontrak Raphael Moeis ketimbang Sandra Dewi.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."