Impian Me Time Sandra Dewi Setelah Punya Anak

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 31 Agustus 2018 19:33 WIB
Impian Me Time Sandra Dewi Setelah Punya Anak

CANTIKA.COM, Jakarta - Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis, pada tanggal 31 Desember 2017. Setelah menikah dengan Harvey Moeis di 2016, perempuan 35 tahun itu mengutamakan waktu bersama keluarga. Kalaupun sedang tidak bersama suami dan Raphael Moeis, dia sibuk kerja.

Lantaran kesibukannya sebagai ibu, istri, dan bekerja, Sandra Dewi mengaku sering mengenang kehidupannya saat masih lajang. Sekarang dia sudah jarang pergi bersenang-senang bareng teman-temannya.

"Sejak punya anak, aku selalu bertemu teman di rumah," kata Sandra Dewi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 30 Agustus 2018. "Padahal waktu masih single enak banget ya. Dan sejak punya bayi, aku belum ada waktu dengan teman-teman seperti yang dulu."

Artikel terkait:
Anak Sandra Dewi Ramah Gampang Tertawa, Ada Sejarahnya

Ketika masih lajang, Sandra Dewi kerap berlibur ke luar negeri bersama teman-temannya. Mereka juga sering mengobrol seru dan bergosip bersama. "Sekarang saya berusaha mendapatkan momen itu lagi, tapi enggak mau kehilangan momen dengan ajak juga," kata dia.

Sandra Dewi dan Hervey Moeis bersama putra mereka, Raphael Moeis. Instagram

Selain ingin jalan-jalan ke luar negeri bersama teman-temannya, Sandra Dewi juga berharap bisa bepergian berdua dengan suaminya. Sejak mengenal Harvey Moeis sampai sekarang, mereka hanya pernah jalan-jalan berdua sebanyak dua kali saja. Pertama ketika prewedding dan kedua saat bulan madu.

Baca juga:

Sandra Dewi Mengurung Diri di Rumah karena Merasa Tak Cantik
Sandra Dewi Memantau Anak Setiap Saat, Seperti Apotek 24 Jam