Impian Me Time Sandra Dewi Setelah Punya Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sandra Dewi saat menghadiri peluncuran koleksi terbaru Olivia Burton, di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 30 Agustus 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

Sandra Dewi saat menghadiri peluncuran koleksi terbaru Olivia Burton, di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 30 Agustus 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis, pada tanggal 31 Desember 2017. Setelah menikah dengan Harvey Moeis di 2016, perempuan 35 tahun itu mengutamakan waktu bersama keluarga. Kalaupun sedang tidak bersama suami dan Raphael Moeis, dia sibuk kerja.

Lantaran kesibukannya sebagai ibu, istri, dan bekerja, Sandra Dewi mengaku sering mengenang kehidupannya saat masih lajang. Sekarang dia sudah jarang pergi bersenang-senang bareng teman-temannya.

"Sejak punya anak, aku selalu bertemu teman di rumah," kata Sandra Dewi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 30 Agustus 2018. "Padahal waktu masih single enak banget ya. Dan sejak punya bayi, aku belum ada waktu dengan teman-teman seperti yang dulu."

Artikel terkait:
Anak Sandra Dewi Ramah Gampang Tertawa, Ada Sejarahnya

Ketika masih lajang, Sandra Dewi kerap berlibur ke luar negeri bersama teman-temannya. Mereka juga sering mengobrol seru dan bergosip bersama. "Sekarang saya berusaha mendapatkan momen itu lagi, tapi enggak mau kehilangan momen dengan ajak juga," kata dia.

Sandra Dewi dan Hervey Moeis bersama putra mereka, Raphael Moeis. Instagram

Selain ingin jalan-jalan ke luar negeri bersama teman-temannya, Sandra Dewi juga berharap bisa bepergian berdua dengan suaminya. Sejak mengenal Harvey Moeis sampai sekarang, mereka hanya pernah jalan-jalan berdua sebanyak dua kali saja. Pertama ketika prewedding dan kedua saat bulan madu.

Baca juga:

Sandra Dewi Mengurung Diri di Rumah karena Merasa Tak Cantik
Sandra Dewi Memantau Anak Setiap Saat, Seperti Apotek 24 Jam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."